Tuesday, February 28, 2017

5 Wisata Kuliner Unik Di Malang Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Ngomongin kuliner emang ga ada abisnya. Baru kepengen coba makanan ini, eh warung sebelah udah launching lagi menu baru yang minta dicicipin.

Kota Malang, kota dengan suasana dingin yang asyik bikin kita terus-terusan merasa lapar, lagi dan lagi.

Bandung sudah menjadi trademark gudang segala macam makanan, tapi ternyata kota lain seperti Malang juga punya kuliner unik yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner di Kota Malang :



#1 Omah Jajan
Terletak di Jalan Cimacan. Menu yang ditawarkan antara lain churros, chizza, japanese cheese cake, lava cake. Bikin ngilerr.


#2 STMJBakso Bakar SSM
Terletak di depan Sawojajar. Menu andalannya Baso Bakar Mercon yang pedes banget. Bagi yang ga suka pedes ada menu lainnya kok, seperti Roti Bakar, STMJ, Milkshake.


#3 LingLing FruitBar
Terletak di Jl. Kawi Atas. Menu andalannya segala sesuatu berbahan buah seperti es buah untuk dikemas menarik seperti fruity ramen ice, es buah berbentuk mie.



#4 Roti Bakar 543
Terletak di Jl. Surabaya. Salah satu menunya adalah roti bakar berbentuk hotdog dengan sosis besar dilumuri keju mozarella. Hmmmm yummy.


#5 Maroo Eatery
Terletak di Tinombala. Menunya antara lain Meemble, Sosis Roll, Wings Soy Garlic, Sup merah. Kabarnya chicken wings nya jadi best seller loh.



Sebenernya masih banyak lagi tempat kuliner yang asyik dikunjungi. Yang pasti ga cukup seharian keliling nyobain semua kuliner, makanya kalo jalan-jalan ke Malang mendingan bermalam. Minimal semalam lah nginep di Malang.
No idea, nginep dimana? Paling oke kalo bisa dapet hotel termurah yang nyaman di Kota Malang. Ya pakai Airy Rooms aja. Ada banyak pilihan kamar untuk bermalam. Ga percaya?

Coba dong install dulu aplikasi Airy Rooms di HP.
Kenapa pilih Airy Rooms ya?



SATU : hotel Airy Rooms itu murah. Semua orang seneng sama kata murah. Selisih dari yang kita budgetin bisa dipake buat makan di tempat yang lebih seru atau ngopi cantik di cafe yang instagramable.

DUA : Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel terbanyak. Terbanyak loh, yang artinya semakin besar peluang kita untuk mendapatkan kamar yang sesuai budget di kota yang kita tuju.

TIGA : Fasilitasnya mantap (memiliki 7 jaminan fasilitas di setiap kamar : AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis). Jaman sekarang kalo hotel tanpa Wifi kok ya berasa outdated banget hotelnya, ga kekinian. Dengan adanya fasilitas wifi, para pengunjung makin nyaman dikamar Airy.

EMPAT : Bisa dipesan melalui website, Android Apps dan iOS Apps. Jaman sekarang, segala sesuatu harus ada di dalam genggaman. Harus bisa diakses lewat hp atau gadget kesayangan. Ayo download aplikasi Airy Rooms dan dapatkan best pricenya.

LIMA : Pembayaran flexible, bisa bayar lewat bank transfer dan juga kartu kredit. Nah, jaman dulu kalo mau booking online harus pake kartu kredit. Dengan kemudahan bisa bayar lewat bank transfer, makin banyak orang yang bisa booking hotel.

ENAM : Hotelnya mudah ditemukan. Sedih rasanya kalo pengen liburan ke suatu kota, trus pencet-pencet handphone dan ga ditemukan hotel di kota tersebut. Cek aja Airy Rooms, di Malang aja ada 15 hotel pilihan.


Jadi, sudah coba Airy Rooms blum? Coba deh, pasti nyamannya :)

1 comment:

  1. Aku safe yaaaak... Walau asli malang sekarang udah jarang banget ke Malang... Jadi kudet dengan perkembangan Malang hikz...

    ReplyDelete