Friday, March 24, 2017

Rumah Dijual di Depok Jawa Barat


Rumah dijual di Depok dapat Anda temui di berbagai daerah di kota Depok Jawa Barat. Depok merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat. Kota Depok terletak di sebelah selatan ibukota Jakarta, lebih tepatnya diantara Jakarta dan Bogor.

Depok menjadi kota jasa dan perdagangan karena laju ekonominya yang terus meningkat. Hal ini tentu menjadi salah satu faktor seseorang memilih untuk menetap dan menjalankan bisnis di Depok Jawa Barat.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah untuk hunian di daerah Depok, Anda perlu memerhatikan beberapa hal seperti harga, lokasi, serta kondisi rumah.

Harga rumah di kota Depok bervariasi. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisi rumah yang dijual. Meskipun letaknya yang dekat dengan ibukota, namun harga rumah di kota Depok masih terhitung murah jika dibandingkan dengan harga rumah di Jakarta.

Daftar spesifikasi dan harga rumah dijual di Depok Jabar
  • Rumah dijual di jalan Citayam, Cipayung Depok Jabar dengan harga 185 juta. Memiliki luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 42 m2. Memiliki 2 kamar tidur, satu kamar mandi, dan dijual tanpa perabotan.
  • Rumah dijual di jalan Pertanian Ragajay Citayam Depok dengan harga 175 juta. Memiliki luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 36 m2 dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi
  • Rumah dijual di jalan Raga Jaya Citayam Depok dengan harga 140 juta. Memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 35 m2. Rumah ini merupakan rumah minimalis dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.
  • Rumah dijual di jalan Raya Kalimulya Depok Jawa Barat dengan harga 395 juta rupiah. Memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 38 m2. Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dijual tanpa perabotan
Demikian beberapa informasi mengenai rumah dijual di Depok Jabar. Semoga dapat menjadi bahan referensi bagi Anda yang sedang mencari hunian di Daerah Depok Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment