Saturday, April 22, 2017

3 Tipskece Menjual Rumah Minimalis Dengan Harga Maksimalis

Tinyliving.com

Setiap orang yang menjual suatu barang pasti sangat ingin barangnya cepat laku dengan harga yang tinggi, seperti halnya menjual rumah mininalis tapi dengan harga maksimalis, layaknya menjual sebuah Rumah dijual di surabaya.

Bidang properti sangat memiliki peluang yang cukup terbuka lebar dan menjanjikan, tetapi yang menjadi permasalahannya adalah persaingan yang terjadi juga semakin memanas. Tentu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah cara menjual, karena apabila hal tersebut tidak dikuasai dengan baik maka mimpi untuk laku dengan cepat dengan harga yang tinggi hanya akan jadi impian semata.

Seorang yang ahli dalam bidang pemasaran selalu memiliki cara tersendiri untuk membuat barang yang dijualnya dapat laku di pasaran. Banyak sekali aspek yang mereka pikirkan dan tentunya dari beberapa aspek tersebut terdapat salah satu yang menonjol yang dapat membedakannya dengan yang lain atau dengan kata lain unik. Melihat peluang juga sangat penting untuk dilakukan, tetapi apakah hanya itu saja? Tentu tidak, masih terdapat beberapa hal lain yang juga harus diperhatikan. Berikut ini adalah beberapa tips menjual rumah minimalis agar cepat laku dengan harga maksimalis.

1. Perhitungkan harga. Pastikan harga yang anda tawarkan tetap realistis walaupun anda patok dengan harga yang tinggi. Maksudnya adalah anda harus melihat harga pasaran di sekitar lokasi rumah yang akan anda jual.

2. Lihat kondisi rumah. Jika memang sudah tidak terlalu enak dipandang maka sudah tentu anda harus melakukan renovasi, seperti mengecat ulang.

3. Cek lokasi rumah. Semakin strategis lokasi rumah yang anda jual maka anda bisa mematoknya dengan harga yang tinggi tetapi tetap tidak berbeda jauh dengan harga pasaran. Namun anda bisa membedakan harga berdasarkan kondisi rumah.

Ayo segera iklankan rumah minimalis anda agar segera terjual dengan harga maksimalis kepada orang yang tepat.

No comments:

Post a Comment