Friday, April 21, 2017

Ini Kelebihan Sewa Apartemen Dibandingkan Kos

Apartmenttherapy

Sewa apartemen menjadi hits dikalangan
pekerja maupun para mahasiswa yang biasanya lebih memilih untuk tinggal di kamar kos.
Apartemen menghadirkan banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh kos sehingga walaupun masih perlahan namun mulai banyak yang lebih memilih tinggal di apartemen.

Dari sisi harga tentu saja lebih mahal apartemen, namun kelebihan yang ditawarkan jauh lebih banyak daripada kos yang memang lebih mengedapankan harga murah daripada kelebihan hunian yang baik.

Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan menyewa sebuah apartemen dibandingkan tinggal disebuah kos.



1. Kemudahan akses
Apartemen selalu memberikan kemudahan akses yang sangat memudahkan penghuninya untuk menuju berbagai lokasi fasilitas umum maupun tempat kerja hingga lokasi kampus. Ini kelebihan utama yang hanya bisa didapatkan dengan tinggal di apartemen tidak terkecuali dengan sewa apartemen. Akses yang mudah ini membuat penghuninya pasti bisa pergi kemanapun dengan lebih mudah tanpa harus khawatir kesulitan mencapai lokasi tujuan.

2. Adanya petugas perawatan
Berikutnya adalah adanya beberapa petugas yang memiliki tugas untuk merawat apartemen sehingga tetap berada dalam kondisi bersih dan terjaga dari beberapa kerusakan yang mungkin tidak disadari. Walaupun memang ada biaya yang harus dikelaurkan namun tentunya hal ini akan memudahkan segala urusan dan tidak perlu terlalu memikirkan mengenai perawatan apartemen yang sedang dihuni. Namun tentunya menjaga apartemen sendiri lebih baik karena mungkin ada barang yang tidak ingin dibersihkan tanpa sepengetahuan penghuni.

3. Air dan juga listrik
Kedua hal ini biasanya menjadi ajang perebutan ketika tinggal di sebuah kamar kos dimana untuk listrik cukup terbatas penggunaannya dan juga untuk air terutama mandi harus bisa bergantian. Namun diapartemen tentu saja hal ini tidak perlu menjadi masalah lagi karena sudah bisa disediakan oleh pihak pengembang agar penghuni tidak merasa kekurangan untuk kedua hal ini.

Inilah kelebihan yang bisa didapatkan dari sewa apartemen dibandingkan dengan tinggal di sebuah kamar kos.
Jadi, sis pilih yang mana sewa apartemen atau ngekos?

No comments:

Post a Comment