Monday, April 24, 2017

Layanan Alfamart Bikin Hidup Lebih Praktis

Prioritas.bca.co.id

Pasti sudah ga asing lagi sama minimarket yang satu ini, Alfamart.
Kehadiran minimarket Alfamart yang satu sama lain saling berdekatan membuat kita ga kesulitan menemukannya saat terlanjur melewati alfamart yang lain.
Bukan rahasia lagi ya sis, kalau Alfamart itu paling enak buat ngadem di kala matahari lagi terik-teriknya. Ketika suhu tubuh dan kepala sudah kembali normal, langkahkan kaki ke arah showcase minuman dingin. Ambil satu atau beberapa minuman dingin untuk melepas dahaga. Glek glek glek. Puasss rasanya. Eitss jangan lupa bayar ya :D.



Selain tempat ngadem yang asyik, ternyata layanan Alfamart lengkap banget untuk kita para pebelanja kekinian. Apa aja ya?
Simak ulasannya sebagai berikut sis.

1. Tempat belanja yang nyaman
Ini sih yang tadi, bahwa Alfamart menawarkan pengalaman belanja yang nyaman dan menggoda. Bayangin aja sis, siang-siang panas terik di perjalanan, untuk ngaso sebentar enaknya ya cari Alfamart. Ngadem sekalian belanja. Kalo di warung biasa, belum tentu nemu the real minuman dingin. Real itu maksudnya bener-bener dingin. Itu baru ngomongin minuman, belum ngomongin promo produk dan koleksi stamp yang lagi happening banget dapetin cookware. Promo popok, promo minyak goreng ataupun promo produk produsen khusus yang benar benar menggoda hasrat belanja yang terpendam dalam. Brand dan produk yang dipajang juga sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dari mulai roti sampai mi korea. Lengkap sis.

2. Isi Pulsa
Layanan Alfamart yang visinya menjadi Alfamart sebagai one stop shopping, ga lupa menawarkan kemudahan isi ulang pulsa handphone pra bayar, tepat ketika kasir selesai scan barcode barang terakhir dalam belanjaan. Praktis dan menghemat waktu banget. Ga perlu berenti lagi di konter pulsa. Tinggal kasi no handphone, langsung terisi. Komunikasi ke kerabat, rekan kerja, mitra bisnis bahkan ke keluarga tetap lancar dan tak terhenti.

3. Gerai pembayaran
Alfamart sekarang menerima hampir seluruh pembayaran. Dari listrik, tivi kabel, iuran BPJS, aplikasi google play, western union sampai angsuran leasing. Ga perlu cape cape ngantri di bank. Dateng aja, siapin data lalu bayar.
Asyik kan? Sekali mampir semua tagihan beres semua.

4. Mini cafe
Dibeberapa franchise, alfamart menyediakan mini cafe yang menyediakan berbagai minuman seduh seperti kopi, coklat, teh dan juga makanan instan seduh. Jadi, kalo pengen suasana baru tapi males ke kafe beneran yang harganya wah banget, melipir aja sis ke alfamart. Biasanya kalo yang ada mini cafe nya juga menyediakan beberapa meja dan kursi untuk menikmati kopi/snack. Kalo buat suasana baru sih pas banget, secara Alfamart itu banyak orang silih berganti datang dan belanja.

5. Beli tiket transportasi dan tiket masuk amusement park
Kurang apa lagi coba? Alfamart bisa jadi travel agent handal. Bisa pesen tiket kereta api untuk mudik, ataupun bayar tiket pesawat yang sudah dibooking secara online.
Kurang? Kurang piknik? Hahahaha, ayolah pesen juga karcis masuk kidzania, Dufan, Trans Studio dll.

6. Isi ulang uang elektronik
Sis pengguna uang elektronik garis keras? Coba isi ulang atau beli perdananya di Alfamart. Uang elektronik kan banyak banget manfaatnya bisa untuk bayar parkir, naik bus transjakarta, naik commuter line, bayar tol, belanja. Huiiii kekinian banget ya, cashless. Tapi jangan lupa untuk selalu bawa uang cash secukupnya. Karena naik angkot ga bisa pake kartu tap atau gesek ya sis ;)

Ayo kita ke alfamart :)

No comments:

Post a Comment