Tuesday, November 7, 2017

Mengenal Whiskas Pakan Untuk Kucing Lucu Anda


Whiskas adalah salah satu merk makanan kucing. Produk yang dikeluarkan oleh negara Thailand ini memang cukup mudah untuk ditemui, mulai dari di pet shop hingga supermarket. Whiskas memiliki beberapa varian rasa. Macam – macam whiskas tentu sama dengan makanan kucing lainnya, yaitu dry food dan wet food dan hadir pula untuk kitten ataupun adult. Kemasan whiskas juga beraneka ragam, mulai yang terkecil 450gr hingga yang terbesar dibungkus dengan karung.

Saat memutuskan untuk memelihara kucing, maka sudah pasti Anda harus siap untuk merawatnya dengan baik. Cara merawatnya pun tidak boleh sembarangan. Selain harus memandikan dan menjaga kebersihan tempat tinggal kucing, Anda juga harus memastikan bahwa pakan untuk kucing adalah pakan yang diformula khusus untuk kucing. Seperti whiskas ini.

Komposisi Kandungan Gizi Whiskas
Lalu apa saja komposisi kandungan gizi dari makanan kucing whiskas ini? Jadi di dalamnya terkandung, minyak kedelai, sereal jagung, tepung jagung, padi, ayam, kedelai, ikan laut, sawit, taurin, garam beryodium, banyak kandungan vitamin, choline, asam folat, niacin, dan juga banyak kandungan mineral. Itu dia kandungan gizi dari pakan kucing whiskas.

Tekstur Dry Food Whiskas
Untuk whiskas jenis dry food memiliki bentuk biskuit dan teksturnya lebih kecil daripada merk kucing friskies. Ini tentu akan memudahkan kucing untuk mengunyah dan mencerna whiskas. Kucing juga akan terhindar dari masalah di bagian pencernaan. Tetapi jika kucing Anda masih berumur 2 bulan, lebih baik Anda mencampur biskuit whiskas ini dengan air agar lebih lembek dan kucing kitten bisa lebih mudah memakannya. Untuk kucing yang masih berumur di bawah 12 bulan, berikanlah mereka pakan whiskas kitten atau junior, dan jika kucing sudah diatas 12 bulan, maka berikan whiskas jenis adult.

Harga Makanan Kucing Whiskas
Nah, setelah mengetahui komposisi dan macam – macam whiskas, saatnya untuk mengetahui berapa harga dari pakan kucing ini. Ternyata harganya cukup terjangkau, dengan Rp.25.000 Anda sudah bisa membeli whiskas dengan kemasan 450gr. Untuk kemasan 1.4kg Anda bisa membelinya dengan harga Rp.45.000. Harga ini berlaku di wilayah Jabodetabek, di wilayah lain, bisa jadi harga berbeda karena terkena ongkos pengiriman ke wilayah masing – masing.

Itu dia informasi mengenai pakan kucing whiskas. Jadi untuk Anda yang memiliki kucing, bisa memberikan pakan kucing whiskas ini. Karena whiskas adalah pakan kucing yang sudah memiliki sertifikasi, jadi Anda tidak usah khawatir lagi.

Whiskas memberikan porsi gizi yang pas dan bisa diberikan untuk kucing Anda. Apalagi untuk produk wet food whiskas yang lebih disukai kucing ras daripada whiskas jenis dry food. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam memilih pakan untuk kucing tersayang yang Anda miliki.

No comments:

Post a Comment