Monday, November 6, 2017

Tips Tampil Maksimal Menggunakan Koleksi Kaos Polos Yang Lama


Kaos polos menjadi salah satu item fashion yang wajib untuk dimiliki di dalam lemari kamu. Modelnya yang simpel dan juga padu padannya yang terbilang sangat mudah, membuat kaos polos memang tidak pernah mati dan masih sangat diminati hingga saat ini. Berbeda dengan kemeja atau bahkan jenis blouse lainnya yang selalu mengalami perubahan trend dan “memaksa” kamu untuk membeli item yang baru secara berkala, kaos polos bahkan seolah hanya berputar pada model dan warna yang itu-itu saja.



Jika kamu jeli, maka kamu bisa selalu tampil maksimal dengan koleksi kaos polos kamu yang lama. Tidak harus selalu baru, kaos polos kamu yang lama juga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Manfaatkan berbagai item fashion kamu yang lainnya untuk mendukung penampilanmu tersebut.

Simak beberapa tips berikut ini, yang bisa kamu lakukan untuk tampil maksimal dengan menggunakan koleksi kaos polos kamu yang lama:

Pilih warna yang tepat

Warna menjadi salah satu penentu kesuksesan dalam berbusana, sebab pilihan warna yang tepat bisa saja membuat penampilan menjadi terlihat maksimal. Namun di lain sisi, pemilihan warna yang salah memang kerap menjadi “musibah” besar di dalam keseluruhan penampilan tersebut, sehingga sangat penting untuk selalu memilih warna yang tepat untuk setiap item fashion yang akan kamu gunakan.
Apapun pilihan bawahan yang akan kamu gunakan saat tampil dengan memakai kaos polos, pastikan kamu menyesuaikan warna keseluruhan atasan dan bawahan tersebut. Jika ingin tampil aman, maka ada baiknya kamu memilih kaos polos dengan warna-warna yang netral, seperti; putih, hitam, abu-abu, atau bahkan warna gelap lainnya. Namun jika ingin tampil cerah, kamu bisa memilih warna kaos yang lebih terang, seperti: krem, merah muda, peach, hijau, atau warna kemerahan lainnya.

Padu padankan dengan item fashion terkini

Koleksi kaos polos lama kamu tidak harus selalu membuat penampilan kamu terlihat usang dan membosankan, sebab kamu juga bisa tampil up to date jika menggunakannya dengan tepat. Untuk tampil maksimal dan kekinian dengan kaos polos ini, pastikan kamu mengikuti perkembangan trend terkini. Ada banyak perubahan trend yang terjadi di dunia fashion, dan kamu bisa memanfaatkan semua itu untuk tetap tampil dengan maksimal.
Padu padankan kaos polos lama kamu dengan item fashion yang sedang trend saat ini, misalnya: ripped jeans, overall, atau bahkan bomber jacket yang belakangan ini juga sangat banyak diminati oleh para pecinta fashion seperti kamu. Jangan takut untuk mencoba warna-warna kaos yang terlihat segar dan cerah, sehingga penampilan kamu tidak membosankan dan tetap terlihat kekinian.

Maksimalkan dengan aksesoris 

Aksesoris dapat mengubah penampilan menjadi jauh lebih cantik dan elegan, terutama bagi yang bisa memadukannya dengan item fashion lainnya. Agar penampilan kamu dengan menggunakan kaos polos terlihat lebih menarik, tambahkan aksesoris terkini yang sesuai. Ada banyak jenis aksesoris yang bisa mempercantik penampilan kamu saat menggunakan kaos polos, misalnya: kalung berukuran panjang, scraft, tas, atau bahkan topi yang akan membuat penampilan kamu lebih sporty.

Namun sangat penting untuk memilih aksesoris yang tepat dan tidak berlebihan, agar penggunaannya sesuai dan tidak merusak penampilan kamu. Penggunaan koleksi kaos polos lama kamu tentu akan lebih maksimal, jika selama menggunakannya kamu tetap merasa senang dan juga nyaman.

No comments:

Post a Comment