Tuesday, December 12, 2017

Tipskece Memilih Baby Carrier (Gendongan) Tanpa Zonk

Weheartit


Semua orangtua tentu akan menyediakan gendongan bayi atau baby carrier di rumah ketika si kecil sudah siap untuk digendong kemana-mana. Bayi berusia sekitar 3-4 bulan umumnya sudah aman digendong dengan jarik atau mungkin gendongan model terkini yang lebih praktis. Bagi orangtua yang merasa memerlukan gendongan bayi berkualitas disarankan untuk membandingkan produk di semua toko perlengkapan bayi. Anda pun bisa berkunjung ke situs belanja online untuk menemukan perbandingan terbaik.

Menggendong bayi tentunya tidak bisa asal sebab salah-salah malah membuat si kecil rewel dan Anda pun mengalami cedera. Seiring bertambahnya usia bayi maka dijamin berat badannya pun akan naik, menggendong bayi baru lahir selama setengah jam saja sudah pegal. Apalagi jika sudah mendekati usia 6 bulan bahkan lebih tentu terbayang bagaimana situasi orangtua selama aktifitas tersebut berlangsung. Maka penting sekali untuk cermat dalam memilih gendongan bayi, jangan asal murah ataupun asal bagus saja.



Tipskece Memilih Gendongan Bayi

Gendongan bayi ini tentu sangat membantu setiap orangtua untuk memberikan rasa nyaman kepada si kecil ketika diajak keluar rumah. Entah sekedar jalan-jalan keliling kompleks perumahan yang ditempati maupun untuk menikmati perjalanan yang lebih jauh. Asalkan gendongannya tepat dan memberi rasa nyaman maka dijamin si kecil akan tetap tenang dan Anda pun tidak akan kelelahan karena mengatasi buah hati yang rewel sepanjang perjalanan.

Memahami pentingnya menyediakan gendongan yang benar-benar tepat maka pada saat belanja baby carrier (link ke  ) ini usahakan memilih dengan cermat. Beberapa tips di bawah ini akan sangat membantu:

Baiknya memilih gendongan yang berkualitas baik,
Pada saat memilih gendongan bayi usahakan mencari yang mutunya bagus dan kuat sehingga tidak mudah putus ataupun tiba-tiba longgar dengan sendirinya. Cek betul kekuatan bahan dan temali atau sampul dan penguncinya, sehingga tidak akan salah pilih. Kalau memutuskan belanja online tanyakan detailnya kepada penjual dulu baru order.

Gendongan yang meratakan beban berat badan bayi, 
Kalau Anda ingin tetap nyaman dan kuat menggendong bayi selama sekian jam maka pilih gendongan yang tepat. Tidak hanya kuat namun memiliki desain yang membuat distribusi berat badan bayi tersebar merata. Jangan sampai bobot si kecil hanya ditanggung oleh salah satu bahu, sebab perlahan bahu akan pegal dan bisa jadi si kecil menolak diturunkan maupun diajak orang lain. Anda mau menangis sepanjang perjalanan pun akan sangat memalukan. Gendongan yang disarankan adalah gendongan yang membentuk M shape ya buibu.

Terbuat dari bahan yang nyaman bagi si kecil, 
Bahan gendongan bayi pun tentu perlu diperhatikan dengan sangat supaya bayi merasa aman dan nyaman di dalamnya. Tidak semua bahan pembuat gendongan bayi terasa nyaman bagi si kecil dan kadang kala membuat mereka kepanasan dan mudah sekali rewel. Anda tentu tidak menginginkan kejadian tersebut terjadi maka usahakan memilih bahan yang halus, dan tentunya tidak panas sehingga si kecil betah digendong dengannya.

Desain yang membantu proses menyusui,
Gendongan bayi ini tentunya akan sangat dibutuhkan ketika si kecil belum bisa berjalan sendiri, atau masih dalam masa pembelajaran. Nah, tentunya di usia tersebut si kecil masih rajin menyusu ke Anda maka jangan salah memilih gendongan. Pastikan desainnya membantu proses menyusui supaya si kecil tetap tenang karena kenyang sepanjang hari. Anda pun tidak kesulitan untuk memberikan nutrisi terbaik kepada si kecil karena desain baby carrier yang dipilih benar-benar menunjang.

No comments:

Post a Comment