Thursday, May 31, 2018

Rekomendasi Novel Cinta Nan Romantis Asyik Untuk Ngabuburit

Ig @syarifahdyh

Mager pas libur sekolah atau libur kuliah gini saat bulan puasa, enak juga ngadem di kamar, nyalain AC sembari baca novel romantis. Novel cinta terbaru mungkin menjadi novel yang banyak disukai oleh para pembaca karena memang alur ceritanya yang cenderung mendayu dan juga romantis.

Tapi, novel cinta romantis itu kan buanyaaak banget, ke toko buku, klik marketplace eh kok terlalu luas keywordnya kalo cuma novel cinta terbaru.

Saya punya rekomendasi novel cinta nan romantis untuk menemani ngabuburit kamu loh gaes.



Konspirasi Alam Semesta
Fiersa Besari merupakan penulis dari novel bertema cinta ini. Pria asal Bandung ini sangat gemar dengan musik. Selain menulis novel, Fiersa juga ternyata pernah merilis beberapa single lagu solonya. Untuk buku Konspirasi Alam Semesta ini merupakan novel karangannya yang dirilis di tahun 2017 lalu. Untuk harganya di kisaran 75 ribuan dan bisa dipesan di toko online. Untuk novel bertema cinta yang satu ini berisi pertanyaan tentang seperti apa warna dari cinta. Apabila berjodoh, seberat apapun halangan maka akan bisa dipertemukan lagi nantinya. Lika-liku hidup dan cinta menjadikan novel bertema cinta ini sangat direkomendasikan. JOMBLO, KAMU HARUS BACAK!!!!

Critical Eleven
Penulis novel bertema cinta Critical Eleven adalah Ika Natasha dimana penulis kelahiran Medan ini memang mengkhususkan diri dalam penulisan novel bertema cinta dan romansa. Karena kesuksesan Critical Eleven di pasaran, maka novel bertema cinta ini pun kemudian difilmkan dengan Reza Rahadian sebagai pemain utamanya. Kalo saya sih lebih ngena baca novelnya daripada nonton filmnya. BAGUSAN BUKUNYA. Banyak emosi yang ga tertangkap frame scene.

Angan senja
Siapa yang tak kenal Fahd Pahdephie di dunia tulis menulis? Fahd tak hanya menjadi penulis, namun juga pembicara publik sehingga dirinya memang cukup tenar. Sudah ada lebih dari 18 buku yang telah diterbitkannya dimana Fahd selalu menuliskan tentang kehidupan keseharian sehingga mudah untuk dicerna. Untuk novel bertema cinta Angan Senja ini merupakan novel yang rilis 2017 lalu dan dihargai 85 ribu. Kisahnya tentang kedua insan yang kehilangan kata karena perpisahan dan pertemuan.

Bad Romance
Yang lagi fallin' in love, maka direkomendasikan sekali untuk membaca novel bertema cinta berjudul Bad Romance. Buku 376 halaman dengan harga 70 ribu ini bercerita tentang seorang pria yang sangat hobi membuat kerusuhan di sekolah. Meski demikian, statusnya yang merupakan cucu dari pemilik yayasan menjadikan tak ada yang berani untuk menegurnya. Namun ada seorang perempuan yang kemudian mulai berani untuk menantang sang pria. Mungkin terdengar alur cerita biasa, namun jangan salah karena di dalamnya sangat mampu menggambarkan romansa dari anak muda masa kini dengan egoisme, keras kepala dan hal lucu di dalamnya.

Novel cinta yang dekat dengan kehidupan memang lebih banyak dicari dan diminati. Alasannya tentu saja karena tema tersebut sangat dekat dengan hidup yang banyak dialami oleh orang-orang. Dengan membaca novel, maka kita tak hanya dituntut memahami tiap alur dan jalan cerita, namun juga kita berimajinasi dengan cerita yang ada di dalamnya sehingga bisa mendapatkan rasa dalam novel itu.

Selamat Ngabuburit gaes.

1 comment:

  1. ahhhhh jomvlo gini baca novel cinta cinta jadi baperr semua dehhh ughhh

    ReplyDelete