Friday, June 8, 2018

4 Jenis Chocolate Cakes Paling Laris di Toko Kue

Apabila menyebut toko kue pastinya akan kurang apabila tidak menyebut chocolate cakes. Soalnya tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jenis kue yang satu ini memang difavoritkan oleh banyak orang. Apalagi dengan berbagai jenis dan varian rasa yang dimiliki. Dari sekian banyak pilihan, ada 4 jenis chocolate cakes paling laris seperti berikut ini.

1. Chocolate Madness
Sesuai namanya, chocolate cakes yang satu ini memang diperuntukan bagi mereka penggila coklat. Soalnya produk ini terbuat coklat Belgia yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dan rasanya. Selain itu tambahan biscuit coklat yang ada di atasnya juga menjadi alasan kenapa produk ini memiliki banyak sekali penggemar yang ingin menikmatinya.

2. Ovo Milo
Berikutnya adalah Ovo Milo yang juga memiliki banyak penggemar tersendiri. Soalnya chocolate cakes ini bisa dibilang seluruh permukaannya ditutupi coklat. Hal tersebut pastinya semakin meningkatkan selera untuk menyantapnya. Untuk bisa memilikinya sendiri, Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 385.000 saja.

3. Chocolate Amber

Perpaduan antara coklat dan kacang adalah salah satu jenis chocolate cakes yang akan terus dicari oleh banyak orang di toko kue. Kombinasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan memilih produk yang satu ini. Dark chocolate dan kacang berkualitas akan memberikan sensasi tersendiri ketika Anda memakannya. Cukup dengan Rp 462.000 Anda bisa mencicipinya langsung.

4. Chocolate Sunday

Bosan dengan tampilan chocolate cakes yang seringkali monoton? Chocolate Sunday bisa dijadikan pilihan Anda untuk masalah tersebut. Soalnya produk ini dihias dengan sedemikian rupa dan juga mengguakan hiasan permen kecil warna-warni. Hal inilah yang membuat terlihat menarik dan juga cocok untuk dijadikan pilihan ulang tahun Anda atau keluarga.

Empat jenis chocolate cakes di atas hanya bisa Anda temukan mudah di toko kue Colettelola.. Namun bagi Anda yang masih bingung dari sekian banyak pilihan maka mengunjungi website Colettelola.com bisa dijadikan pilihan. Dengan melihat langsung detailnya maka pasti akan lebih mudah bagi Anda untuk menentukan mana yang paling cocok dengan selera Anda.

No comments:

Post a Comment