Thursday, June 7, 2018

Ingin Apply Kartu Kredit Praktis? Jenis Kartu Kredit BCA Berikut Ini Bisa Kita Apply via CekAja

Kartu kredit BCA termasuk jenis credit card yang banyak peminatnya. Sebab kartu kredit ini memang memiliki banyak kelebihan. Beberapa keunggulan itu seperti suka bunga yang bersaing, bisa ditarik tunai dan juga bisa bebas iuran tahunan.

Nah credit card BCA ini memiliki beragam pilihan yang kita bisa miliki sesuai dengan kriteria kebutuhan kita. Ingin apply kartu kredit dan ingin tahu prioritas kebutuhan kita bisa dipenuhi offer dari jenis kartu yang mana? Berikut ini jenis-jenis kartu kredit BCA yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan:

BCA Visa Batman
Kartu kredit BCA ini bergambar Batman dan memiliki banyak offer menarik seperti untuk nonton film di bioskop, makan di resto pilihan, belanja online di marketplace, diskon travel online dan banyak lagi pilihannya. Kalau selama ini Anda termasuk yang suka nonton film di bioskop maupun hang out ke mall, kartu kredit BCA Batman ini perlu dimiliki. Karena kartu ini akan sangat cocok bagi anda yang kebutuhannya berkisar di entertainment seperti tontonan bagus, traveling, kuliner enak serta membeli barang terkait hobby dan entertainment melalui marketplace.

Untuk bisa memiliki kartu kredit Anda, Anda hanya perlu memiliki penghasilan minimal sekitar 3 jutaan saja per bulan. Untuk bunga dari kartu kredit ini sendiri adalah sekitar 2,25 persen. Tertarik mengajukan permohonan kartu kredit jenis ini? Untuk cara applynya mudah saja. Anda bisa lakukan pengajuan online via situs CekAja.

BCA Card
Nah kalau kartu kredit ini memiliki kelebihan karena tidak mengenakan iuran tahunan pada tahun pertama. Lumayan kan? Selain itu Anda juga bisa memperoleh fasilitas cicilan BCA dengan bunga 0,5 persen saja sepanjang tahun.

Kecilnya bunga yang diberikan membuat banyak orang suka memiliki kartu kredit ini. Lalu selain itu, kredit card ini juga memiliki offer menarik lainnya seperti bisa dapat cashback kalau Anda isi bensin di SPBU maupun ke Hypermart. Dan lagi reward yang diberikan pun lebih besar.

Untuk bisa mendapatkan kartu BCA Everyday Card, cukup dengan memiliki penghasilan mimimum Rp 3 juta per bulan saja, Anda sudah bisa mengajukannya.

BCA Platinum Mastercard
Credit card BCA ini cukup banyak digunakan oleh pengusaha pemula. Sebab seringkali digunakan untuk back up ketika membutuhkan dana darurat untuk bisnisnya. Selain itu jika menjamu klien, juga bisa lebih nyaman dengan menggunakan kartu ini.

Kalau Anda menjamunya di Starbuck, maka Anda juga bisa gratis upsize. Terus selain itu, Anda juga bisa memperoleh fasiiltas cicilan BCA dengan bunga ringan. Karenanya kemudian kartu ini cukup banyak peminatnya.

Untuk memilikinya, asalkan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta, Anda bisa mengajukannya secara online lewat website CekAja.

BCA Card Platinum
Ini juga yang menjadi kartu kredit terbaik BCA. Sebab lebih banyak rewards yang diberikan seperti bisa gratis minum di Starbucks bandara hingga reward yang diberikan juga lebih besar.

Memang persyaratannya lebih tinggi dibanding kartu BCA sebelumnya, karena minimal Anda harus sedikitnya berpenghasilan Rp 10 juta per bulan.

Sebetulnya masih ada banyak kartu kredit BCA lainnya. Seperti kartu kredit BCA Gold, BCA Mastercard Tazmania Gold dan lainnya. Ya lebih jelasnya Anda bisa langsung mengunjungi situs CekAja yang menerima pengajuan kartu kredit BCA secara online

No comments:

Post a Comment