Friday, July 20, 2018

4 Jenis Kuliner Yang Paling Populer di Tahun 2018

Tak hanya sektor teknologi saja yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ya, di sektor kuliner pun mengalami perkembangan yang begitu pesat layaknya teknologi. Hal itu bisa dilihat, dari banyaknya jenis-jenis kuliner yang hadir dengan inovasi dan terobosan terbaru. Lantas, kuliner apa sajakah yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang jenis kuliner yang paling populer di tahun 2018, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Roti Jhon
Jenis kuliner pertama yang paling populer di tahun 2018, yakni adalah roti jhon. Pada mulanya, roti jhon ini hanya populer di daerah Surabaya dan sekitarnya saja. Seiring dengan berjalannya waktu, kini roti jhon pun mulai menyebar ke kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, dan sebagainya. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari rasanya yang terkenal lezat dan nikmat. Dari segi rasanya, sekilas roti jhon ini mirip dengan burger dan sandwich. Begitu pun dengan bahan isiannya, yang tidak berbeda jauh dengan burger dan sandwich.

2. Es Kepal Milo
Apakah anak anda pernah merengek karena ingin dibelikan es kepal milo? Selain disukai oleh kalangan anak, jenis kuliner yang satu ini juga cukup digilai oleh kalangan dewasa lho. Pasalnya, es kepal milo ini menyuguhkan rasa yang manis dan begitu menyegarkan tenggorokkan. Apalagi jika dicuaca panas seperti sekarang ini, yang membuatnya semakin wajib untuk kita beli. Banyaknya masyarakat yang tertarik untuk menggeluti bisnis ini, dikarenakan cara membuat es kepal milo yang terbilang cukup mudah dan tidak ribet.

3. Nyoklat
Masih seputar minuman yang kental dengan rasa cokelat. Ya, sebelum adanya es kepal milo, minuman nyoklat inilah yang paling banyak diburu oleh masyarakat pada saat itu. Di samping rasanya yang manis dan menyegarkan, harga yang ditawarkannya juga sangat bersahabat dengan isi dompet kita.

4. Banana Nugget
Jenis kuliner populer terakhir yang jangan sampai anda lewatkan di tahun 2018 ini, yakni adalah banana nugget. Ada berbagai pilihan rasa yang tersedia mulai dari rasa strowberi, keju, cokelat, dan masih banyak lagi.

Itulah 4 jenis kuliner yang paling populer di tahun 2018, sudah nyobain yang mana aja? Saya sih belum kesampaian nyobain Roti Jhon :)

No comments:

Post a Comment