Wednesday, April 26, 2017

7 Ide Hadiah Untuk Lelaki Tersayang

Pinterest

Sebenernya lelaki itu suka ga ya dikasi hadiah? Hahaha. Ada beberapa yang suka, ada beberapa yang lempeng standar seperti bernafas biasa. Ya sayangnya ga ada Father's day di Indonesia. Karena kalo ada, ga perlu nunggu hari ultahnya untuk ngasih hadiah. Sis sekalian pasti pada seneng nerima hadiah kan? Dan kalo kepengennya juga kalo lelaki tersayang sis kasi hadiah bakalan merasa surprise seneng, tapi ya namanya juga lelaki.

Anyway, yang penting punya niat baik untuk ngasih hadiah ke lelaki tersayang, terserah gimana nanti reaksinya. Kan kita ga bisa mengatur ekspresi orang lain saat menerima hadiah. Tapi, barang cowo kan itu itu aja, kalo ga kaos, kemeja, celana panjang, celana pendek. Bosen sama yang itu-itu aja dan udah menuhin lemari? Coba cek daftar hadiah berikut ini.

1. Dompet
Pastilah semua lelaki pake dan punya dompet. Bisa dompet uang, dompet paspor atau dompet kunci mobil. Jadi barang ini ada di urutan atas untuk kado lelaki tersayang. Inget ya sis, kalo cowo biasanya sih yang motifnya simple, garis tegas dan warna netral kaya hitam atau coklat. Ya kalo ada yang diluar kriteria standar itu mungkin dia seniman atau punya alasan tertentu untuk itu. Bisa ditanya apa warna favoritnya untuk dompet secara tersirat. Koleksi dompet pria terbaru bisa dicek di e-commerce langganan ya sis. Kalau gak tahu e-commerce yang barangnya berkualitas, anti barang tiruan dan terpercaya cobain deh Mapemall. Barangnya guaranteed authentic jadi bebaslah kita mau kasih hadiah bagus dan nggak malu sama yang dikasih gegara hadiahnya tembakan, padahal harganya udah mahal.

2. Belt/Gesper
Nahh benda ini bikin lelaki maskulin banget dan berwibawa. Penting nih benda ini untuk acara-acara formal seperti pernikahan atau momen penting seperti meeting dengan klien. Gesper juga menjaga kemeja dan bawahan 'memegang' pakaian dalam seperti kaos dalam. Sakit mata ya sis kalo ngeliat lelaki macho eh kaos dalemnya balapan sama kemejanya XD.

3. Kacamata
Kacamata yang muahal, banyak. Yang murah meriah, apalagi, lebih banyak. Tinggal disesuaikan dengan dompet dan selera si lelaki kesayangan. Mayan buat jalan-jalan ke pantai untuk properti foto.

4. Tas selempang
Kenapa tas selempang? Ya karena kalo cuma sekedar ngopi-ngopi ganteng ya emang kecenya pake tas selempang, bukan tas gemblok (backpack) untuk hiking. Gantengnya naik 1000x kalo pake tas selempang yang isinya gadget terkini.

5. Topi
Nah aksesoris kepala nih. Berhubung besarnya lubang topi cuma segitu gitu aja ngikutin besar kepala, jadi pilih topi yang lebih spesial. Bisa custom hat dengan bordiran atau sablonan khusus misalnya dengan inisial namanya. Jangan ngebordir topi dengan nama panggilannya ya sis, berasa topi untuk anak balita XD. Bisa juga pilih topi yang agak eksklusif ya setara sama harganya dan kualitasnya. Disesuaikan aja dengan budget yang ada.

6. Pengisi daya
Charger? Pasti sudah sepaket sama handphonenya. Coba solar charger dan powerbank. Ya kan demi kelangsungan dan kelancaran komunikasi kita juga. Jangan sampe pas lagi momen penting ga bisa dihubungi gegara hp mati, batre habis.

7. Sweater
Iya sih ya negara kita negara tropis, jarang banget musim dingin. Tapi sekalinya musim dingin bisa berminggu minggu. Oleh karena itu kalo ngasih sweater jadi spesial dong *maksa. Sweaternya jangan yang terlalu sweater sekali (tangan panjang dan turtle neck) cukup yang bentuknya vest sehingga bisa dipakai ke kantor juga, main golf juga atau sekedar bersantai hangout bersama teman-temannya.

Gimana? Sudah tercerahkan? Mau kasih dompet pria terbaru branded dari Mapemall atau gesper atau malahan solar charger?
Selamat merayakan hari spesial si lelaki kesayangan ya.


No comments:

Post a Comment