Friday, April 21, 2017

4 Tipskece Menjual Rumah Dengan Harga Tinggi

Archdaily


Jual beli properti saat ini cukup menggiurkan ya.
Tapi menjual properti tidak semudah menjual sembako yang itemnya bersifat fast moving.

Rumah bisa terjual dalam waktu yang tepat dan dengan harga tinggi tentunya memang menjadi harapan setiap yang sedang menjual rumah.
Memang bukanlah hal yang tidak mungkin rumah terjual cepat dan dengan harga yang tinggi. Namun memang ada beberapa rumah dijual di Jakarta yang perlu diperhatikan agar rumah yang terjual dengan harga tinggi dan juga cepat bisa terealisasikan. Orang yang hendak membeli rumah pun pastinya akan mempertimbangkan banyak hal yang ada pada sebuah rumah yang sedang dijual. Baik lokasi rumahnya sampai dengan kondisi bangunannya. Oleh sebab itu, anda yang merupakan penjual rumah dan ingin agar rumah tersebut dapat terjual dengan harga yang tinggi, cermati hal-hal pentingnya.

Sedikit tipskece sebagai referensi rumah dijual agar bisa laku dengan harga tinggi :



1. Cermati seperti apa harga pasar properti. Adalah hal yang penting bagi penjual property agar cermat mengetahui kondisi pasar properti terbaru. Termasuk penjual rumah pun demikian. Harga rumah yang berlokasi di pinggiran kota dengan yang berlokasi di tengah kota pastinya tidaklah sama. Sehingga pahami harga pasaran rumah tipe seperti rumah yang sedang anda jual. Agar anda juga lebih mudah dalam menentukan harga jualnya.

2. Cari tahu kelebihan dari rumah yang anda jual. Hal yang menjadi keunggulan dari rumah tentunya dapat menjadi sebuah ketertarikan calon pembeli. Sisi yang menarik dari rumah contohnya saja tersedianya gazebo. Jadikan ini sebagai keunggulan dan tunjukkan saat melakukan promosi. Tidak sedikit konsumen yang rela mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan rumah yang menarik untuknya.

3. Sebisa mungkin untuk hindari penjelasan bahwa anda menjual rumah karena sedang butuh uang. Rumah dijual di jakarta dengan harga mahal salah satunya bisa dilakukan dengan tidak menunjukkan bahwa rumah dijual cepat karena butuh uang. Karena jika demikian, harga rumah bisa lebih murah dan konsumen pun tidak segan-segan untuk menawar dengan harga yang sangat rendah karena tahu anda yang menjual rumah karena sedang butuh uang.

4. Siapkan rumah dalam kondisi terbaik. Kalau memang kotor, bersihkan terlebih dahulu sebelum calon pembeli melihat kondisinya. Begitu pun jika ada yang perlu direnovasi, lakukan renovasi. Kondisi rumah yang terbaik pastinya akan membuat harga jualnya pun semakin tinggi.

No comments:

Post a Comment