Tuesday, October 24, 2017

Perumahan Bhumi Amala



Rumah merupakan hal yang sangat pantas menjadi perhatian. Untuk kenyaman Anda sehari-hari tentu saja Anda membutuhkan rumah dengan kualitas yang baik. Namun, untuk mengatasi masalah ekonomi Anda perlu juga mendapatkan unit rumah dengan harga yang cukup memadai.



Jika Anda tinggal di Jakarta, ada sebuah perumahan yang sangat direkomendasikan untuk Anda dengan harga murah dan kualitas yang tinggi. Perumahan ini adalah perumahan Bhumi Amala. Di sini Anda akan mendapatkan unit rumah yang nyaman dengan berbagai tipe. Bahkan bisa dikatakan bahwa hunian paling nyaman yang dapat Anda temui adalah perumahan ini.

Di perumahan ini terdapat banyak unit rumah dengan berbagai harga, luas tanah maupun luas bangunan. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, Anda dapat membaca ulasan berikut ini mengenai berbagai tipe rumah di perumahan Bhumi Amala.

Perumahan Bhumi Amala Tipe Biasa

Rumah tipe pertama dengan harga termurah yang bisa Anda temukan di perumahan ini adalah unit rumah tipe sanaya. Yang paling murah di jual dengan harga 537 juta. Dan jika Anda menginginkan yang lebih luas lagi, tipe sanaya ini ada juga yang di jual dengan harga 720 juta.
Tipe rumah Bhumi Amala yang lebih tinggi kualitasnya adalah tipe Ayatana dengan harga terendah 667 juta. Dan tipe Ayatana lain juga ada yang di jual dengan harga 878 juta. Perlu di ketahui pula bahwa kedua tipe rumah ini merupakan unit rumah dengan satu lantai saja.

Perumahan Bhumi Amala Yang Luas Dan Mewah

Untuk tipe rumah dengan dua lantai yang di tawarkan oleh perumahan ini adalah tipe Bhavana dan tipe Pradha. Variasi harga keduanya lebih banyak di bandingkan dengan tipe yang telah di bahas sebelumnya.  Unit rumah tipe Bhavana di jual mulai harga 844 juta, 900 an juta bahkan ada juga yang mencapai harga 1,2 miliar. Sedangkan untuk tipe pradha, bisa Anda miliki dengan harga minimal 897 juta. Selain itu di jual dengan harga di atas satu miliar. Kedua tipe ini jauh lebih luas di bandingkan tipe sebelumnya dan tentu saja fasilitasnya lebih mewah.

Tunggu apa lagi, apa pun tipe yang Anda pilih pastikan Anda segera memiliki salah satu unit rumah yang murah dan berkualitas ini. Dan dalam pembeliannya Anda bisa bekerjasama dengan agen properti kami yang akan mempermudah proses transaksi Anda. dapatkan juga bonus-bonus menarik yang telah kami siapkan dalam setiap pembelian.


No comments:

Post a Comment