Tuesday, June 20, 2017

Alasan Belanja Dengan Aplikasi Mobile Blanja.com


Pada saat anda melakukan belanja produk apapun melaui blanja.com, anda akan diarahkan untuk berbelanja secara online. Belanja secara online di blanja.com bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu bisa melalui website resminya di www.blanja.com atau dengan mengunduh aplikasi blanja.com yang bisa anda lakukan dengan menggunakan ponsel pintar berbasis android yang tersedia di google playstore. 

Pada kesempatan ini, akan dibahas mengenai hal – hal yang ada hubungannya dengan sistem belanja di blanja.com dengan menggunakan aplikasi blanja.com melalui ponsel berbasis android. Hal tersebut adalah beberapa alasan mengapa kita melakukan pemesanan berbagai produk yang ditawarkan oleh blanja.com dengan menggunakan aplikasi android blanja.com. 

Salah satu produk yang bisa anda pesan, yang mana produk ini sekarang sedang banyak dipesan mengingat produk tersebut dipersiapkan untuk menyambut hari raya lebaran. Produk tersebut adalah kue kering lebaran, yang mana permintaan terhadap kue ini semakin tinggi mendekati hari lebaran.

Ada beberapa alasan mengapa ketika kita melakukan pemesanan kue kering lebaran melalui aplikasi android blanja.com. Alasan – alasan tersebut adalah sebagai berikut :

1. 100% money back guarantee. Jika ada kesalahan atau ketidaksesuaian pesanan, uang Anda akan kembali 100%! Sistem pembayaran payment gateway kami juga menjamin pengalaman belanja yang aman dan nyaman.

2. Aplikasi mobile BLANJA.com menawarkan tampilan yang user friendly dan memudahkan Anda untuk mencari produk yang Anda inginkan.

3. BLANJA.com memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan lebih dari 1,000 penjual dan lebih dari 3 juta produk yang melalui proses verifikasi terlebih dahulu.

4. Promo Khusus App. Dapatkan promo & diskon menarik khusus aplikasi mobile secara berkala, eksklusif untuk pengguna aplikasi.

5. Dimanapun anda berada, hubungi Customer Service blanja.com untuk bantuan yang sigap, efisien dan ramah

6. BLANJA.com adalah joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay International. Sebagai karya anak bangsa, dengan bantuan para ahli e-commerce berpengalaman di taraf internasional dan dukungan dua nama besar tersebut, BLANJA.com akan membawa produk kebanggan UKM lokal untuk bersaing di kancah mancanegara, tanpa batas.

Demikian beberapa alasan mengapa ketika anda melakukan pembelian kue kering lebaran disarankan menggunakan aplikasi mobile blanja.com yang bisa anda lakukan dengan menggunakan ponsel pintar android anda.

No comments:

Post a Comment