Tuesday, November 14, 2017

Atasi Efek Samping Pemutih Abal-Abal dengan Krim Pemutih Zoya

Weheartit

Sah-sah saja bila ingin tampil putih dan cantik. Namun kalau caranya salah bisa bikin kulit rusak, lho! Kerusakan yang paling umum itu terjadi karena memakai pemutih abal-abal. Agar kerusakannya tidak semakin parah, lebih baik atasi segera dengan krim pemutih Zoya. Soalnya kalau dibiarkan bisa berdampak serius.



Terutama bagi Anda yang saat ini tengah mengandung janin. Krim pemutih yang abal-abal bukan hanya bisa bikin keguguran, tetapi juga bisa melahirkan bayi prematur cacat. Ngeri, kan? Kalau toh mau tampil cantik meskipun tengah hamil, pakai saja krim dengan bahan-bahan alam, seperti produk kecantikan dari Zoya.

Krim pemutih abal-abal itu sama sekali tidak layak dikonsumsi. Di dalamnya terdapat kandungan merkuri. Kandungan kimiawi inilah yang bisa merusak jaringan kulit dan di bawahnya. Terang saja sih. Soalnya kan merkuri itu bahan utama pembuat racun. Banyak kok kasus kematian gara-gara diracuni dengan cairan berisi merkuri.

Nah, krim pemutih Zoya itu berbahan dari buah-buahan maupun tumbuhan alami alias herbal. Jauh berbeda dengan krim pemutih abal-abal. Penggunaan yang rutin bisa bikin kulit jadi sensitif. Lebih-lebih ketika kandungan racun tersebut sudah menyebar ke seluruh tubuh. Ia bisa menyerang syaraf, ginjal, bahkan otak.

Sebelum terlambat, maka lebih baik lawan dengan produk berbahan baku alami seperti Zoya. Tampil cantik dan bersih secara alami itu sebuah keagungan yang tak tergantikan. Mungkin efeknya sedikit lama, namun berlimpahnya kandungan anti-oksidan di dalamnya bisa memperhambat proses racun itu menyebar ke seluruh tubuh.

Tahu tidak? Efek merkuri yang terus-terusan dikonsumsi itu bisa bertahan hingga 10 tahun, lho! Oleh karena itu, sebelum terlambat lebih baik segera berobat. Kalau toh tidak mau ke dokter, Anda masih bisa melawannya dengan pemutih dari Zoya. Misalnya dengan Natural White Night Cream.

Kecantikan alami aset yang sangat berharga untuk masa depan Anda. Jadi jangan rusak dengan krim pemutih abal-abal, ya. Meskipun cepat prosesnya, tapi cepat pula kerugian yang ditimbulkannya. Krim pemutih Zoya itu cocok untuk segala jenis kulit, lho! Hebatnya lagi tidak memberi efek samping meskipun Anda tengah hamil besar.

No comments:

Post a Comment