Monday, January 22, 2018

Bahaya Penularan Virus HPV pada Wanita

Weheartit

Saya tahu dan dengar bahwa penyakit kanker memang berbeda dari penyakit lainnya, karena penyakit ini ada yang menular dan juga tidak.

Sampai akhirnya, sahabat kental saya terdeteksi mengidap kanker. Beruntung dia dideteksi masih stadium awal, dan dia tetap optimis menjalani pengobatan. 

Penyakit kanker Rahim, merupakan salah satu penyakit berbahaya yang bisa mengancam korban jiwa bagi penderitanya.

Penyakit kanker Rahim ini adalah penyakit yang hanya menyerang wanita, dimana Rahim yang menjadi sasaran dari virus HPV yang merupakan virus penyebab kanker Rahim ini. Tidak sedikit wanita di Indonesia yang terserang penyakit kanker Rahim ini, bahkan beberapa diantara mereka harus meregang nyawa karena terlambat mengantisipasi untuk pengobatannya. 


Rata-rata wanita menyadari dirinya terkena serangan penyakit berbahaya ini setelah stadium lanjut, sehingga membutuhkan cara yang lebih sulit dalam mengantisipasinya.

Untuk mengantisipasi virus HPV yang menjadi tipe menghindari kanker rahim ini yaitu dengan membiasakan diri untuk berperilaku sehat dan bersih. Karena ada bisa saja virus ini mengkontaminasi beberapa barang yang biasanya digunakan oleh wanita seperti celana dalam ataupun pembalut karena kedua barang tersebut merupakan kebutuhan wanita dan bersentuhan langsung dengan organ intim. 

Nah untuk mengantisipasinya bisa melakukan pengobatan medis yang dibarengi dengan pengobatan tradisional. Untuk pengobatan secara medis ini wajib dilakukan agar penderita dapat penanganan khusus dari dokter ahli, sedangkan untuk obat tradisional, anda bisa memanfaatkan berbagai tumbuhan yang mengandung nutrisi penting dalam mencegah bakteri, virus dan juga anti kanker.

No comments:

Post a Comment