Thursday, January 18, 2018

Paket Internet Simpati Mana Yang Cocok Untuk Kamu?





Bukan rahasia umum, sesuai dengan salah satu tagline nya, operator yang satu ini memang operator yang paling 'Indonesia Banget' alias sampe ke pelosok, sinyal tetep OK.
Bener loh, saya merasakannya sendiri waktu pulkam ke Rungkang Cilacap. O em ji, cuma operator ini yang sinyalnya penuh dan internetnya lancar jaya. Operator lain, cuma gigit jari aja. 

Jaman now, ga punya kuota internet sama aja keluar dari peradaban. Hahaha. Selama 5 hari saya di Rungkang, kerjaan saya cuma main game aja Jewel king. Ya mau ngapain lagi? Stok poto banyak tapi ga bisa ngaplot, sama aja boong, ga eksis. Hahaha. 

Ngomong-ngomong paket internet, ga semua pengguna internet mempunyai kebutuhan kuota yang sama seperti saya. Atau ga semua pengguna internet pake kuota tengah malem. 
Jadi apa aja sih paket internet yang bakalan cocok untuk kita? Sini saya kasitau.



Pertama adalah paket internet flash regular. 
Paket internet ini menawarkan kuota data yang bisa dipilih dengan masa berlaku yang lebih beragam apalagi untuk kondisi terdesak. Paket internet regular ini juga menawarkan bonus untuk jenis paket data tertentu. Ada Paket internet flash 50 MB yang bisa Anda peroleh dengan harga Rp 7 ribu untuk masa berlaku selama 1 hari. Ada pula paket internet flash 15Gb yang memiliki kuota data sebesar 15 GB untuk 30 hari hanya.

Kedua adalah simpati Combo. 
Paket internet Simpati ini cocok untuk yang kerap menggunakan dan membutuhkan internet dengan kuota yang besar. Simpati di akhir tahun 2017 yang lalu meluncurkan paket internetan Simpati Combo dengan kuota sebesar 14 GB untuk 30 hari. Paket data tersebut tidak hanya menawarkan kuota yang besar namun juga bonus telepon dan juga SMS. Selain Simpati Combo dengan kuota 14 GB, kita bisa memilih yang paket Combo untuk kuota 6GB ataupun 9GB.

Ketiga adalah paket internet Facebook dan Chat. 
Bagi yang suka Facebook-an misalnya untuk mencari informasi atau sekedar say hi dan update status di media sosial berwarna biru dan bersimbol F tersebut ataupun chatting dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel pintar, maka paket internet ini tepat. Bisa memilih masa aktif dengan besar kuota paket yang berbeda dengan harga mulai Rp 3.750.

Keempat adalah paket Internet iPhone Plan. 
Paket internet yang dikeluarkan oleh Telkomsel Simpati ini diperuntukkan bagi penggunakan ponsel pintar iPhone. Paket data tersebut tersedia dengan pilihan masa aktif 1 hari atau 30 hari dengan harga mulai dari Rp 7.500. masing-masing paket untuk iPhone ini menawarkan kuota data tersendiri dengan bonus tertentu yang bisa manfaatkan.

Kelima adalah paket Opera Mini. 
Paket internet dari Simpati ini khusus untuk yang kerap melakukan browsing dengan menggunakan aplikasi opera mini yang ada di ponsel pintar. dengan menggunakan browser tersebut, memungkinkan untuk bisa berselancar di dunia internet dengan lebih mudah dan lebih hemat. Paket hemat yang ditawarkan oleh Simpati ini mulai dari Rp 5.000 untuk masa aktif selama 1 hari hingga Rp 55.000 untuk masa aktif selama 30 hari.

Jadi, udah tau paket yang mana yang sesuai? 
Misalnya jika hanya dipergunakan untuk chatting bisa menggunakan paket data khusus untuk chatting. Sedangkan jika untuk yang suka berinternetan baik di sosial media, melihat video atau yang lainnya bisa menggunakan paket Combo dengan besar kuota sesuai dengan yang dibutuhkan. 

Lalu? belilah paket internet dengan cara membeli di toko online, lewat kode UMB, lewat aplikasi atau website, GraPARI, atau di minimarket dan counter terdekat.

Selamat internetan dari HP ya :)

1 comment: