Saturday, March 17, 2018

5 Alasan Mengapa Wanita Muslim Pilih Eyeshadow Wardah untuk Sempurnakan Make Up


Banyak pastinya diantara masyarakat yang memiliki masalah pada penampilan khususnya adalah di bagian kelopak mata yang warnanya sangat hitam, jauh lebih hitam dibandingkan dengan bagian wajah yang lainnya, hal inilah yang memberikan kesan mata panda seperti kurang tidur, padahal sebenarnya tidur sudah cukup, hanya saja memang memiliki keturunan kondisi kulit seperti ini. Jangan khawatir karena make up dengan tambahan eyeshadow bisa dipakai untuk menyamarkan hal tersebut secara mudah. Gunakan eyeshadow Wardah untuk diaplikasikan pada kelopak mata untuk menutupi garis hitamnya.

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik lokalan yang sudah sejak lama dikenal di dalam negeri, apalagi jenis produk yang dikeluarkannya juga sangat beragam. Selain untuk perawatan kulit atau yang dikenal sebagai skin care, maka mereka juga mengeluarkan produk untuk make up. Sehingga khusus bagi Anda yang memang tertarik untuk mempercantik wajah memakai warna-warni make up tak harus membeli produk dari luar yang harganya selangit, cukup cari yang lokalan namun memiliki kualitas baik seperti diantaranya adalah Wardah ini.


Satu hal yang membedakan antara brand Wardah dengan yang lainnya diantaranya adalah dari segi kandungan bahan, dimana Wardah menjamin semua kandungan yang dipakai di dalamnya halal. 

Sehingga untuk para wanita muslim tidak perlu khawatir dalam memakainya, alasan lain yang membuat wanita betah menggunakan produk eyeshadow Wardah dan make up lainnya adalah:


  1. Bahan yang dipakai aman, ada sertifikat langsung dari MUI dan juga BPOM, kandungan bahan-bahan yang dipakai dalam produk kosmetik Wardah ini halal dan juga aman. Sehingga tak hanya cocok dipakai oleh wanita biasa, melainkan juga untuk wanita hamil bukan masalah jika ingin merias diri. Karena tidak ada racun yang nantinya akan masuk kedalam tubuh terbawa oleh pembuluh darah.
  2. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari warna natural yang cocok dipakai sehari-hari maupun untuk pesta, hingga saat ini Wardah sendiri sudah mengeluarkan 14 pilihan warna, pastinya Wardah akan selalu berinovasi dan menambah pilihan warna-warna baru lainnya di kemudian hari seperti pada produk lipstik keluarannya.
  3. Harganya murah meriah, khusus untuk tawaran harga dari eyeshadow keluaran Wardah ini mulai dari angka 40an ribu rupiah, tersedia dalam satu paket dengan 3 pilihan warna yang berbeda. Sedangkan untuk produk make up kitnya juga sudah ada lengkap mulai dari bedak, blush on sampai dengan eyeshadow hingga lipstik. Tinggal pilah-pilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Kemasannya sangat ekonomis, untuk satu produk dengan 3 pilihan warna ditempatkan dalam kemasan kecil yang travelling friendly, selain itu jika melihat dari segi packagingnya juga sangat cantik dengan wadah transparan sehingga bisa dengan mudah dilihat dari bagian luarnya.
  5. Sudah tersedia kuas aplikator di bagian dalamnya, keuntungan lain menggunakan produk yang satu ini adalah di dalam satu kemasan kecil tersebut sudah ada kuas aplikator yang nantinya akan mempermudah dalam memakai, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli kuas aplikator tersebut lagi.


Mudah menemukan gerai atau toko yang menjual eyeshadow Wardah ini, bahkan Anda juga dapat membelinya lewat toko online. Pilah-pilih warna yang tepat sesuai dengan selera dan juga acara yang akan didatangi. Karena memang brand yang satu ini menawarkan banyak pilihan produk make up maka Anda bisa beli juga yang lainnya.

No comments:

Post a Comment