Tuesday, November 6, 2018

Tutorial Hijab Segi Empat Yang Simple dan Menarik


Menutup aurat sudah menjadi harga yang tidak bisa ditawar-tawar lagi bagi para muslimah diseluruh dunia. Begitu juga dengan para muslimah di Indonesia, yang diharuskan untuk menutupi auratnya mulai dari ujung kepala hingga batas mata kaki. Salah satu cara untuk menutupi aurat kita itu adalah dengan cara berhijab secara syar’i. Seiring dengan berjalannya waktu, tren fashion hijab pun mengalami perkembangan yang begitu pesat. Hal itu bisa dilihat, dimana ada banyak sekali jenis-jenis hijab terbaru seperti hijab pashmina, hijab paris, hijab segitiga, hingga hijab segi empat. Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang tutorial hijab segi empat yang simple dan menarik, mari sama - sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Hijab Segi Empat Gaya Turban
Sekilas gaya hijab turban ini memang terlihat agak rumit dan ribet. Padahal, gaya hijab ini sangat mudah dipraktekan lho. Ya, gaya hijab turban ini sangat neghits dikalangan para selebriti tanah air seperti Fatin Sidqia Lubis, Zaskia A Mecca, dan masih banyak lagi. Mengenai cara mengaplikaskiannya, terlebih dahulu gunakan ciput ninja, kemudian lilitkan hijab segi empatnya kebagian samping kanan atau kiri, lalu sematkan jarum peniti disalah satu ujung samping hijabnya. Hijab turban ini sangat cocok untuk anda gunakan ke acara-acara formal maupun non formal.

2. Hijab Segi Empat Casual
Hijab segi empat bergaya casual ini sangat simple untuk dilakukan. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, anda sama sekali tidak membutuhkan bantuan jarum pentul maupun peniti lho. Silahkan gunakan ciput ninja terlebih dahulu, bentuklah hijabnya menjadi segi tiga, kemudian silangkan masing-masing ujungnya ke bagian leher anda, dan ikat pada bagian belakangnya. Bagaimana, sangat mudah dan simple bukan? Hijab casual ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari anda.

Itulah beberapa tutorial hijab segi empat yang simple dan menarik. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mempraktekkannya sendiri di rumah? Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment