Tuesday, January 28, 2020

5 Merk Mentega Murah Favorit Ibu Hemat

5 Merk Mentega Murah Favorit Ibu Hemat - tipskece.com
palmia.co.id


Kehadiran mentega sebagai pengganti ataupun pendamping minyak goreng, tidak dapat diabaikan. Seperti saya, mentega berguna banget untuk sekedar masak popcorn, nasi goreng atau telur dadar.
Well, sebenernya sih bukan mentega ya, tapi margarin.
Hanya saja, margarin lebih terkenal sebagai mentega (butter) di Indonesia, kesalahpahaman yang sudah mendarah daging. hahahaha.
Oke, kita anggap aja margarin yang kita pakai sehari-hari adalah mentega.

Jangan kan baking/membuat kue, masak pisang goreng aja pasti saya tambahkan mentega di dalam adonannya.
Untuk pembuatan kue, kue akan bagus tekstur, rasa, dan tampilannya jika menggunakan bahan yang sesuai. Satu di antara penunjang kenyamanan rasa kue adalah mentega.
Mentega beneran, ada. Tapi ya harganya lumayan mahal kalo hanya untuk pemakaian sesekali.

Tidak mengapa jika kita mau pakai merk mentega murah, tetapi carilah kualitasnya yang bermutu. Sekarang ini sangat mudah menjumpai bahan-bahan kue yang bermutu dan beredar di pasaran. Tinggal balik ke kitanya, perlu memilihnya saja yang mana paling tepat untuk dicampurkan pada pembuatan kuliner. Jangan lupakan budget. Kue yang berkualitas pasti berbahan baku lebih mahal pula, apalagi kalau kuantitasnya lebih besar.

Ini ada beberapa merk mentega yang terjangkau dan mudah didapatkan di toko bahan kue ataupun supermarket terdekat. Merk-merk ini umum kok. Ini dia daftar merk mentega murah favorit saya, si ibu hemat.




  1. PALMIA merupakan merk mentega yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Kualitasnya juga sangat bagus apalagi harganya juga cukup terjangkau yaitu di bawah sepuluh ribu per dua ratus gram saja. Malahan brand ini sering ada di list TEBUS MURAH salah satu minimarket ternama, yang bikin kabita ibu hemat macem saya. 
  2. BLUE BAND juga memiliki produk mentega yang terjamin mutunya, selain itu harganya juga cukup murah berkisar ribuan saja jika Anda membeli di toko-toko terdekat. Merk ini legendaris banget dengan kelembutan teksturnya.
  3. Amanda Baker’s Fat yaitu produk yang sudah terjamin kehalalannya dan dapat digunakan untuk pembuatan segala macam jenis kue. Harganya juga sangat murah bisa ditemui di toko-toko bahan kue terdekat.
  4. Crisco All Vegetable Shortening merupakan produk mentega tawar yang asalnya dari Australia dan tentunya sangat berkualitas. Harga juga cukup bervariatif tergantung tempat Anda membelinya.
  5. Firma ini merupakan produk lokal buatan dalam negeri, tetapi kualitasnya jangan diragukan. Bahan kue yang satu ini sangat baik dalam pengolahan berbagai jenis kue.


Semua merk mentega murah tersebut dapat kita dapatkan di toko bahan kue terdekat, atau kalo lagi males, beli online aja sih di Tokowahab.com. Harganya pasti lebih murah jika membeli dalam jumlah yang banyak. Cuma mentega aja? Ya engga dong, segala jenis bahan kue juga bisa kita dapatkan dengan mudah. Semuanya sudah tersedia lengkap. Produk-produk berkualitas dan juga transaksi mudah. Thanks to technology, kita bisa beli apa aja bahkan bahan kue dalam sentuhan jari dan memesan secara online. Hal itu akan mempermudah dan mempercepat pengerjaan dalam membuat kue yang lezat.

Jadi, baking kue apa hari ini?

No comments:

Post a Comment