Thursday, February 22, 2018

Klaim Asuransi Mobil Cepat Diproses? Ini Tipskecenya


Punya mobil saja tidak cukup, lengkapi juga dengan asuransi. Wajiblah punya asuransi mobil, krena asuransi mobil akan memproteksi mobil kita dari berbagai risiko tak terduga. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita bisa segera mengajukan klaim asuransi agar kejadian tersebut bisa ditindaklanjuti.

Tapi bukan rahasia, kalau orang males beli asuransi karena proses klaimnya ribed, ga segampang bayar preminya.
Gimana ya supaya klaim Asuransi Mobil cepat diproses?
Ini dia Tipskecenya kak.



1. Tak Perlu Melakukan Perbaikan Sendiri
Pihak perusahaan asuransi tak akan bertanggung jawab pada mobil yang rusak bila kita sudah melakukan perbaikan secara mandiri. Jadi, kita tidak perlu panik menghadapi mobil yang rusak atau kecelakaan. Perusahaan asuransi membutuhkan laporan detail secara real time mengenai risiko yang menimpa mobil kita. Sehingga perusahaan asuransi bisa mengambil langkah yang tepat dalam menyikapi klaim asuransi.

2. Segera Melaporkan Klaim pada Perusahaan Asuransi
Banyak cara yang bisa dilaporkan untuk melaporkan kecelakaan atau hal-hal tak terduga lainnya kepada perusahaan asuransi. Sesaat setelah mobil rusak atau hilang, kita bisa menelepon, mengakses aplikasi mobile, atau langsung mengunjungi kantor asuransi. Agar laporan klaim kita bisa segera diproses perusahaan pada hari kerja.

3. Menyiapkan Dokumen yang Dibutuhkan
Proses pengajuan klaim asuransi mobil membutuhkan berbagai dokumen pelengkap. Biasanya kita akan diminat menyiapkan identitas diri dan mengisi formulir klaim asuransi. Sebelum mengunjungi kantor asuransi, pastikan bahwa persiapan dokumen tersebut sudah dilakukan dengan benar. Hal sederhana ini akan membantu kita menghemat waktu.

4. Jangan Lupa Melampirkan Foto
Untuk kasus tertentu seperti kecelakaan atau kerusakan mobil akibat bencana alam, kita wajib melampirkan foto terbaru mobil sebagai bukti. Lampiran foto tersebut nantinya akan mempermudah proses klaim. Karena foto merupakan bukti konkret yang menguatkan laporan kita pada perusahaan asuransi.

Kalau sekarang kita belum memiliki asuransi mobil, belum terlambat untuk mengurusnya. Kita bisa mendapatkan asuransi mobil terbaik melalui Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi terpercaya yang memiliki aneka asuransi mobil berkualitas. Sejak ada Futuready, memilih asuransi jadi lebih praktis dan menyenangkan. Kita pun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam bila ingin mengurus kepemilikan asuransi mobil.
Sudah waktunya kita menjadi pemilik mobil yang cerdas menyiapkan proteksi mulai sekarang.

No comments:

Post a Comment