Monday, February 26, 2018

Memangnya Kenapa Kalau Jomblo Beli Jam Tangan Couple?


Jam tangan couple sedang banyak diminati oleh pasangan muda masa kini. Mereka biasa menjadikannya sebagai hadiah untuk memperingati hari spesial. Tak dapat dipungkiri memang, memakai barang yang sama dengan orang kesayangan pasti punya kesan tersendiri.

Tapi, apakah benar jam couple hanya identik untuk pasangan kekasih? Lantas, bagaimana dengan orang-orang yang tidak memiliki kekasih, atau akrab disapa jomblo? Apakah mereka tidak boleh mengenakan jam tangan couple? Jawabannya ialah boleh.

Definisi ‘orang yang kita sayang’ tak hanya sebatas kekasih saja lho ya. Bisa jadi teman, sahabat, atau keluarga. Sah-sah saja kok meskipun jomblo mau beli barang-barang couple. Kali aja nanti bisa diberikan pada calon kekasih atau lebih akrab disapa gebetan. Ya kan?

Benda-benda unik ini bisa dijadikan hadiah buat sang kekasih hati
Bila Anda ingin memberi hadiah kepada pasangan, ada baiknya Anda simak beberapa benda ini:
  • Sewing kit. Sewing kit merupakan sebuah kotak berisi perlengkapan untuk menjahit atau merajut. Seperti gunting, jarum, benang, tempat kancing, dan lain sebagainya. Namun, item ini hanya bisa kamu berikan sebagai hadiah bila dia tertarik soal fashion atau kegiatan rajut-merajut.
  • Lampu tidur. Lampu tidur di sini modelnya tak harus lucu. Cari model melingkar pada umumnya saja, kemudian berikan lembaran-lembaran foto kenangan kalian berdua mengitari lampu tersebut. Di setiap tidurnya nanti, dia akan selalu teringat dengan kenangan indah yang sudah kalian lalui bersama.
  • Cangkir lukis. Cangkir juga bisa jadi kado yang unik dengan sedikit sentuhan kreatif seperti lukisan atau sekadar sketsa. Apalagi jika sketsa tersebut dapat mengingatkan akan kenangan indah bersamamu. Betapa nikmatnya kopi atau teh yang dia teguk ketika menggunakan cangkir tersebut.
  • Jam tangan couple. Jam tangan merupakan aksesoris wajib bagi wanita. Buat kaum pria, item ini menjadi simbol nyata rasa sayang terhadap pasangan. Apalagi bila diberikan pada momen spesial. Benda yang sejatinya sebagai petunjuk waktu ini menjadi barang berharga yang penuh makna.
Model jam tangan yang biasa dijadikan sebagai hadiah
Hadiah identik dengan barang yang spesial, unik, atau limited edition. Karena kita sedang berbicara mengenai jam tangan, kata spesial di sini dapat menjurus pada jam tangan dengan model-model klasik. Antara lain seperti :
  • William L. 1985. Tipenya berupa Bicolore Vintage Chronograph dengan starp kulit asli. Model klasik dengan desain jam analog ini terbuat dari bahan stainless steel berdiameter 44mm yang terkesan elegan nan modis. Tipe ini juga memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.
  • Timex. Bertipe Weekender Chrono Oversize dengan strap berbahan denim. Selain hitam dan cokelat, Timex menyediakan warna biru denim untuk memberikan kesan trendi. Cocok dijadikan hadiah untuk teman yang selalu ingin tampil up-to-date.
  • Aark Collective. Berupa Eclipse Gold dengan diameter 38mm. Aark Collective mendesain item ini agar bisa digunakan pria maupun wanita. Pas banget kan sebagai hadiah couple. Belum lagi ditambah dengan warna gold yang berkesan mewah, berkelas, serta playfull.
  • Tsovet. Tipe JPT-NT42/02 dari Tsovet ini memiliki desain klasik sekaligus modern disaat bersamaan. Pada bagian tali, tipe ini dibuat dari bahan genuine rubber sehingga sangat modis bila digunakan ketika bepergian atau beraktivitas di luar ruangan.
Jam tangan couple unik produksi Hand2craft
Wanita sangat suka sekali dengan yang namanya surprise atau kejutan. Meski hanya berupa hadiah-hadiah kecil, mereka akan tetap menghargainya kok. Apalagi bila barang tersebut tergolong dalam kategori unik dan menarik. Dijamin penaklukanmu akan berjalan menuju arah kesuksesan. Kamu bisa dengan mudah menemukan barang-barang unik dan limited edition sekaligus di Hand2craft.

Hand2craft dirintis oleh David Stephano dan Yola Stania, dua sahabat yang sedari kecil sudah saling kenal serta memiliki ketertarikan pada bidang yang sama. Awalnya, mereka hanya iseng membuat produk handmade untuk sekedar menambah uang jajan. Namun ternyata, keisengan tersebut malah berubah menjadi sebuah keseriusan.

Produk hasil kreasi Hand2craft rata-rata berbahan dasar kayu. Termasuk juga produk jam tangan kayu pertama mereka yang diberi nama SELASAR. Bisa dibilang, Selasar merupakan produk pembabat alas mereka. Karena respon masyarakat terhadap Selasar sangat baik, Hand2craft akhirnya merilis dua model baru yaitu Plana dan Kaso. Di mana kedua model tersebut juga mendulang sukses di pasaran. Masih banyak produk-produk olahan kayu unik lain dari Hand2craft seperti gelang, kalung, serta hiasan lucu.

Qlapa, tempat cari barang unik online

Bagaimana? Sudah tau jam seperti apa yang ingin kamu jadikan hadiah? Jika boleh menebak, kamu pasti sedang bingung mau mencari dimana tempat mencari produk couple nan unik tersebut. Tidak usah risau. Kamu ambil HP atau buka komputermu, kemudian kunjungilah jam tangan couple di Qlapa.com.

Di sana kamu akan menemukan berbagai macam produk handmade terbaik dari seluruh penjuru Nusantara. Mulai dari pakaian, perabotan rumah, aksesoris lucu, tak terkecuali juga jam. Mau menambahkan sedikit perubahan pada barang? Seperti menuliskan nama atau tanggal spesial? Sangat bisa sekali. Karena semua barang tersebut diambil langsung dari para pengrajin, jadi mau request model barang seperti apapun akan tetap dilayani.

Bagaimana soal kualitasnya? Semua barang tersebut sudah diseleksi satu-persatu dengan standar tinggi kok. Kalaupun barang yang sampai ternyata tidak sesuai, proses penukaran atau pengembalian dananya sangat mudah dilakukan.

No comments:

Post a Comment