Monday, March 27, 2017

5 Alasan Kece Beralih Ke Sepeda Listrik


Riweuh ya sekarang lihat jalanan. Penuhh banget sama motor. Motor bak semut yang keluar dari sarangnya saat gula terhampar.
Dengan ramainya sepeda motor, sepeda agaknya menjadi kurang populer.

Padahal kalau dipikir-pikir, sepeda motor itu harganya belasan juta, sementara sepeda harganya bisa sepersepuluhnya, walau ada juga sih sepeda yang harganya setara dengan motor. Hahaha.

Jangan salah loh, sepeda pun sekarang mengikuti perkembangan jaman loh.
Seiring dengan perkembangan teknologi, produsen sepeda yang menciptakan produk terbaru, mengikuti perkembangan zaman sekarang ini bukan hanya sepeda bertenaga manusia saja yang bisa digunakan, melainkan juga ada sepeda listrik terbaru.

Sepeda listrik?
Kurang familiar ya?

Sebenarnya ia hampir sama dengan kendaraan bermotor, bisa dijalankan tanpa harus mengandalkan tenaga, namun bukan dipakai dengan bahan bakar, melainkan lebih pada tenaga listrik. Selain penggunaan dengan listrik, ia tetap masih bisa dikendarai menggunakan tenaga manusia juga dengan cara mengayuhnya jika nantinya tiba-tiba kendaraan tersebut mati di tengah jalan karena baterainya habis. Populer dan memang banyak orang yang mulai menggunakannya dalam beberapa tahun ini, apalagi dibandingkan dengan kendaraan bermotor ia lebih ramah lingkungan. Asyik ya?

Sepeda listrik terbaru yang hadir di pasaran harganya juga cukup bersaing, tidak semahal produk kendaraan bermotor, tapi bisa tetap nyaman digunakan, dalam penggunaannya Anda cukup menchargernya saja hingga full untuk kemudian digunakan, tentu dengan jangka waktu baterai tersebut.

Ada 5 alasan kece beralih ke sepeda listrik, antara lain :

1. Produk yang murah meriah. Iyesss, penting banged ini mah. Bisa menunjang kebutuhan berkendara dan cukup terjangkau, setidaknya tak menguras terlalu banyak budget seperti kala ingin menggunakan kendaraan bermotor. Kita tetap bisa menggunakan kendaraan secara nyaman dengan harga terjangkau dengan sepeda listrik ini.

2. Tak memakan konsumsi bahan bakar. Tau sendiri kan kalau premium mau dihapuskan, kalo sepeda pakr bahan bakar juga, pening lah kepala dengan segala macam yang semakin mahal.
Sepeda listrik bisa dipakai tapa harus mengisinya dengan bahan bakar, karena mekanisme adalah dengan mengandalkan tenaga listrik. Isi daya selama beberapa jam, setelah penuh maka sepeda bisa langsung digunakan untuk menjelajah kemanapun, selama baterai masih tersedia.

3. Tidak membutuhkan surat-surat atau dokumen dalam penggunaannya.
Ya kan kalau motor harus punya SIM, STNK, BPKP. Untuk sepeda listrik ini saat ini sih belum perlu,entah nanti ya kalau semua orang beralih ke sepeda listrik. Yang penting mah, bisa dan mengerti cara mengendarai sepeda ya sis.

4. Go green.
Maksudnya tak memberikan dampak pencemaran bagi lingkungan karena tidak mengeluarkan asap yang mengandung karbon dioksida dan polutan lainnya. Mengapa? karena sepeda listrik bekerja menggunakan baterai, tanpa zat sisa dalam bentuk apapun.

5. Bisa dipakai siapa saja.
Dewasa dan anak-anak boleh menggunakannya. Jadi, bisa dipakai anak ke sekolah atau mengantar jemput anak sekolah. Asyik kan ya???

Produk sepeda listrik terbaru dengan berbagai fitur unggulannya cocok untuk menemani aktivitas berkendara sehari-hari.

Dari 5 alasan kece tadi, bisa jadi bahan pertimbangan loh bagi Anda yang tengah mencari kendaraan terbaik bagi buah hati, lebih aman dan mudah, juga tidak menyebabkan mereka lelah dalam menggunakannya.

Yuk sepedaan :)

No comments:

Post a Comment