Tuesday, April 16, 2019

Cara Baru Kredit Motor Honda yang Lebih Mudah dan Cepat

Jaman sekarang, siapa sih yang ga punya motor? Alih-alih naik kendaraan umum yang lumayan besar biayanya, orang lebih memilih beli motor dengan cara kredit. Dengan DP beberapa ratus rupiah, motor idaman bisa langsung dibawa pulang.
Apa iya cuma orang beli motor hanya untuk keperluan transportasi menuju tempat bekerja? 
Tujuan punya motor bergeser dari sekedar kendaraan untuk menuju ke tempat kerja menjadi kendaraan yang bisa dibawa kemanapun oleh siapapun tak terbatas oleh usia.
Dari anak SD sampai lansia sudah banyak berkendara menggunakan motor untuk wara-wiri ke sana ke mari.


Dulu, setiap orang dewasa yang sudah cukup umur membutuhkan sarana transportasi yang murah namun efektif untuk berbagai aktifitas sehari-hari. Motor adalah jawabannya karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil. Karena selain mobil harganya mahal, naik motor bisa menghindari kemacetan dengan bodi langsingnya yang memungkinkan untuk selap-selip di jalan raya. 
Kampanye naik kendaraan umum, masih belum menggerakan para pengguna motor untuk tidak menggunakan motornya karena seringkali motor memungkinkan melalui rute yang tidak dilewati satu jalur bus. Jika dibandingkan dengan membeli bahan bakar bensin, ongkos menggunakan transportasi umum membuat pengeluaran transportasi membengkak. Itulah menjadi salah satu sebab mengapa kredit motor honda menjadi hal yang lumrah dilakukan begitu seseorang beranjak dewasa dan memiliki aktivitasnya sendiri.

Kemudahan membeli motor secara kredit juga mendorong perekonomian UMKM untuk memiliki motor sebagai salah satu kendaraan operasional. Membeli motor secara kredit merupakan hal yang lumrah dilakukan karena harga motor meski lebih terjangkau dibandingkan mobil namun tetap saja termasuk mahal untuk dibayarkan secara tunai, apalagi untuk start-up. Karena itu, banyak perusahaan yang memberikan kredit bagi mereka yang ingin membeli motor melalui perusahaan leasing. Perusahaan leasing biasanya sudah bekerja sama dengan dealer motor tertentu sehingga bisa langsung memberikan layanan kredit kepada calon pembeli sesuai dengan kebutuhannya.

Yang sudah sangat mainstream untuk calon pembeli motor adalah adalah mendatangi dealer untuk memilih motor dan menghubungi pihak leasing yang sudah bekerja sama dengan dealer tersebut. Jika di dealer tersebut tidak ada varian motor yang kita inginkan, misalnya warnanya, maka kita harus pergi ke dealer lainnya. Lalu, kita akan diberi tabel angsuran yang bisa kita pilih sesuai dengan keleluasaan. Setelah itu kita akan diminta untuk memberikan persyaratan dan menunggu hingga petugas leasing mengunjungi untuk melakukan survey di rumah.

Kredit motor honda ke Moladin aja, gaes.

Kini ada cara kredit motor honda baru yang lebih mudah dan cepat sehingga kita tak perlu buang waktu dan biaya datang ke dealer. Cara tersebut adalah dengan membeli motor melalui situs penjualan motor online Moladin. Dengan Moladin, kita gak perlu keluar masuk dealer untuk mencari varian dan warna motor yang diinginkan karena semuanya dapat langsung kita tahu dan pilih langsung melalui situs webnya. Kita juga bisa melihat situs website Moladin dari rumah untuk mengetahui apa saja yang ada di sana. Jangan khawatir karena di Moladin, semua merk motor tersedia dan banyak varian atau tipe motor yang dijual secara tunai maupun kredit.


Kredit motor honda di Moladin, WHY?

Harga jual di Moladin juga lebih terjangkau, apalagi karena ga perlu keluar biaya transport untuk melihat showroomnya. Moladin telah bekerja sama dengan perusahaan leasing besar dan terpercaya di Indonesia sehingga kita bisa mengajukan kredit dengan aman dan nyaman. Cukup klik varian motor yang diinginkan dan masukkan uang muka serta tenor sesuai keleluasaan. Petugas dari perusahaan leasing yang akan langsung menuju rumah untuk melakukan survey sehingga cukup duduk manis menunggu dan menjawab semua pertanyaan dari pihak leasing dengan sebenar-benarnya. Bisa sih direkayasa supaya aplikasi disetujui, tapi nanti kita sendiri yang susah saat kondisi keuangan tidak sehat. Rugi sendiri toh? 
Jika proses kredit motor honda lancar, maka motor pilihan akan segera dikirimkan sesuai dengan alamat rumah yang kita isikan di Moladin. Mudah dan cepat banget.

Jangan lupa ya, pastikan kita sudah siap lahir bathin mengendarai motor sebelum mencobanya di medan asli. Gunakan semua perlengkapan keselamatan berupa helm, jaket, sarung tangan, masker, kacamata untuk meminimalisir akibat kecelakaan. 
Ride safe, gaes!

No comments:

Post a Comment