Tuesday, March 7, 2017

Tips Menurunkan Berat Badan Ala GorryGourmet

Weheartit

Variasi makanan yang tinggi kalori membuat masyarakat modern jadi rentan mengalami kegemukan. Hal ini membuat kesadaran akan pola hidup sehat menjadi hal yang sangat penting bagi kita. Sejumlah bisnis catering makanan sehat pun menjadi solusi praktis untuk menurunkan berat badan. Salah satu yang paling populer dan terpercaya dalam menyajikan menu diet sehat tentu saja GorryGourmet.

Tak sekadar menyajikan aneka jenis makanan sehat yang lezat, GorryGourmet juga peduli terhadap cara menurunkan berat badan yang benar. Beberapa tips praktis ala GorryGourmet ini siap membantu kita menurunkan berat badan secara mudah:


Mengonsumsi Yogurt Tawar
Konsumsi yoghurt tawar tanpa tambahan pewarna dan perasa ternyata juga baik untuk menurunkan berat badan. Karena kandungan bakteri baik pada yoghurt akan mendukung kinerja sistem pencernaan. Sehingga proses BAB kita menjadi lancar dan metabolisme tubuh pun berlangsung seimbang.

Mengurangi Asupan Gula Secara Keseluruhan
Asupan kalori tidak hanya berasal dari makanan berat saja. Karena camilan dan minuman lezat pun biasanya tinggi kandungan gula. Demi mencegah konsumsi gula secara berlebihan, kita mesti lebih cermat mengurangi asupan gula. Usahakan untuk membatasi asupan gula ketika menyantap camilan atau minuman. Alangkah lebih baik bila kita selalu mengonsumsi air putih saat makan atau ngemil.

Asupan Garam pun Harus Dibatasi
Bukan hanya asupan gula yang mesti dibatasi, kita pun wajib lebih cermat saat mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Kadar sodium yang berlebihan dalam tubuh bisa mengakibatkan gangguan jantung, stroke, dan penyakit lainnya. Jangan mudah tergoda dengan aneka makanan lezat yang kandungan sodiumnya melebihi kebutuhan tubuh kita.

Menurunkan berat badan ala GorryGourmet ternyata tidak sulit, kan? Jangan hanya menikmati sajian makanan ala GorryGourmet, ya. Ikuti pula tips-tipsnya agar pola hidup sehat kita jadi semakin terarah dan menyenangkan.

1 comment:

  1. Harusnya gampang ya, tp butuh kmitmen tinggi... itu yg syusyaaah hehehe

    ReplyDelete