Saturday, February 25, 2017

Mengasah Kreasi Bisnis yang Non-Mainstream

WeheartIt


Sebuah penelitian psikologi mengungkapkan bahwa orang yang sering bermimpi ketika tidur, merupakan ciri orang yang kreatif. Meskipun tidak memisahkan jenis mimpi indah dan mimpi buruk, namun penelitian itu tetap menjadi standar mental seseorang. Penelitian sejenis pun terus dikembangkan. Para pakar kejiwaan jadi punya gambaran umum untuk menganalisis tingkat kreativitas seseorang.

Pada dasarnya, semua orang memiliki kreativitas yang khas. Perbedaan kreativitas ini, memungkinkan hadirnya sebuah pemikiran yang unik dan menarik. Sering kali pemikiran mereka terwujud dalam sikap dan perilaku yang eksentrik. Orang-orang eksentrik akan selalu menjadi daya tarik, karena cara berpikir mereka yang di luar kelaziman. Istilah kekiniannya, mereka non-mainstream.

Wednesday, February 22, 2017

7 Ide Kece Foto Liburan Pantai Si Jomblo

WeHeartIt

Siapa saja berhak liburan. Ya Jomblo, ya couple. Tapi kadang kalo jomblo yang liburan kok ya banyak yang nyinyir (baca : iri). Ada aja yang diomongin kalo jomblo liburan. Darimulai  si jomblo bisa bebas liburan karena ga punya 'tanggungan'
Sampe :
Pasti dapet uangnya ga halal dari hasil blablabla.
Ya gitulah kadang-kadang ga bisa liat orang dengan status jomblo. Padahal kan ya, kalo si jomblo liburan, bukan si komentator miring yang biayain. Ya toh?

Sudahlah mblo, gak papa kok liburan. Sendiri pun gak papa. Liburan ke daerah pantai kaya ke Nusa Dua Bali Indonesia juga seru. Trus bawain deh oleh-oleh aplotan foto-foto seru disana.

Jangan mentang-mentang pergi liburan sendiri, oleh-oleh fotonya cuma foto-foto selfie yang isinya muka doang. Orang bakalan bosen liatnya. Hahaha.

Simak deh 7 Ide Kece Foto Liburan Pantai Si Jomblo.

Monday, February 20, 2017

5 Beautiful City in Indonesia that You Can Reach and Explore by Train

pic source: pinterest
Do you like to riding train instead of any other choice of transportation?
Do you like exploring Indonesia the beautiful country?
Which are the most fun destination explored by train in Indonesia?
Well, this is five big cities that could be good recommendations as the primary choice of people who have been very happy to ride the train.

#1 Jakarta
The capital city is an attractive destination to be visited by train. The main reason of course, because the ticket pricing was cheaper than a plane. In addition, the main train stations in Jakarta is very good to visit, such as Jakarta Kota Train Station (BeOS) with classic style and Gambir Train Station with a modern touch.

On arrival at Gambir Train Station, you can walk for a while to explore the National Monument (MONAS). From there, you can go back on foot to visited the National Museum, the National Gallery, and Pasar Baru. BeOS train station located at the legendary Old Town neighborhood, so when you take a step out of the train station you can exploring the history of Jakarta as much as you want!

Saturday, February 18, 2017

5 Tipskece Mengatasi Kulit Terbakar Matahari

Weheartit


Liburan ke Pantai atau ke tempat-tempar panas, biasanya menyisakan oleh-oleh pasir, kulit eksotis (kalo 'rumus' berjemurnya pas :D) dan... kulit terbakar.

Udah pake tabir surya kok tetap aja kebakar? Hmm... sebenernya pake sunblock untuk menghindari sinar UV A, UV B tapi ya tetep aja kalo kebakar ya kebakar aja, alias gosyong ya gosyong aja.

Trus kalo memang kulit sudah terlanjur kebakar, harus gimana? Ganti kulit? Boleh aja, kalo kamu si ular putih nan cantik jelita. Hahaha.
Kalo kamu bukan si ular putih, cobain deh 5 Tipskece untuk mengatasi kulit terbakar matahari dengan bahan-bahan yang ga kamu duga ternyata bisa!

Tuesday, February 14, 2017

3 Tempat di Ubud Bali yang Instagram-able


Libur sekolah sudah selesai dan berbeda dari musim liburan yang lalu banyak yang menghabiskan liburan di rumah berkumpul dengan keluarga, menyelesaikan skripsi, serta menjalani pengabdian di masyarakat seperti KKN. Beberapa orang menganggap liburan itu tidak melulu mengenai mengunjungi suatu tempat pariwisata, sebagai contoh meluangkan waktu dengan keluarga untuk bermain ala camping di halaman belakang rumah atau nonton bersama dengan keluarga itu juga termasuk liburan. 

Tetapi disamping itu ada beberapa orang yang percaya bahwa liburan itu tentang mengunjungi tempat favorit atau tempat wisata yang berada di jarak yang jauh dan dengan melakukan hal tersebut kita bisa menyenangkan hati, me-refresh pikiran, dan sejenak lepas dari rutinitas sehari-hari. Terkadang hal yang menjadi ganjalan ketika memutuskan untuk berlibur adalah memutuskan akan kemana kita pergi, destinasi apa saja yang akan dikunjungi, dan keinginan untuk mengunjungi tempat baru yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

Monday, February 6, 2017

Ketahui Beragam Sumber Makanan Sehat Agar Hidup Bahagia


Setiap orang menginginkan hidupnya selalu berbahagia dan ceria bersama keluarganya. Banyak faktor yang bisa membuat orang bahagia, namun ada 1 faktor yang paling penting agar orang bisa bahagia yaitu sehat. Kalau Anda sehat maka Anda bisa melakukan apa saja yang diinginkan, namun jika Anda sakit maka Anda tidak bisa melakukan apa-apa bahkan tidak bisa tersenyum. Jadi mulai sekarang jagalah kesehatan Anda dengan menjalankan gaya hidup yang benar, makanan sehat dan bergizi, dan tentunya olahraga.

Gaya hidup yang benar seperti tidur tepat waktu dan tidak begadang yang bisa membuat tubuh menjadi lesu dan kurang bersemangat. Sedangkan olahraga memiliki manfaat untuk membakar sisa metabolisme sehingga metabolisme tubuh berjalan dengan lancar. Untuk makanan yang dikonsumsi juga harus memiliki kandungan gizi cukup yang berasal dari sumber makanan sehat. Apa saja sumber makanan sehat, berikut ada 3 sumber makanan sehat yang harus dikonsumsi agar sehat dan hidup bahagia.

Sumber Makanan Karbohidrat

Sumber makanan sehat pertama adalah karbohidrat yang berperan utama sebagai sumber energi yang paling utama untuk tubuh sehingga otak bisa bekerja dengan maksimal jika karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh sudah cukup. Karbohidrat terbagi menjadi 2 yaitu karbohidrat baik dan karbohidrat yang harus dibatasi. Karbohidrat baik bisa diperoleh dari makanan dari susu, buah, biji-bijian, kacang-kacangan, dan sayuran. Sedangkan karbohidrat yang harus dibatasi seperti nasi putih, permen, minuman bersoda, kue manis dan keripik kentang.

Sumber Makanan Protein

Sama halnya dengan karbohidrat, zat protein juga bisa berperan sebagai penghasil energi untuk tubuh. Selain itu, protein bisa membantu pertumbuhan tubuh, menjaga kesehatan tubuh, dan menyembuhkan bagian dalam tubuh yang sakit. Anda bisa menemukan sumber protein pada daging, telur, kedelai, ikan, unggas, kacang, dan keju.

Sumber Makanan Lemak

Terkadang ada orang berpikir bahwa lemak merupakan zat berbahaya yang harus dihindari masuk dalam tubuh. Padahal lemak punya fungsi dalam tubuh seperti menjaga struktur sel, membantu membran sel bekerja dengan baik, sebagai penyerap vitamin, dan bisa menjaga sistem imun. Walaupun punya fungsi dalam tubuh, Anda harus bisa membatasi konsumsi lemak agar tidak berdampak buruk pada tubuh. Makanan yang mengandung lemak baik seperti unggas tanpa lemak, minyak zaitun, dan ikan. Sedangkan makanan yang mengandung lemak jahat dan harus dihindari seperti burger, makanan cepat saji, dan sosis.

Untuk menyeimbangkan 3 sumber makanan sehat diatas, tentunya tidak mudah. Jadi Anda harus pintar mengatur pola makan sehingga 3 sumber makanan sehat bisa didapatkan oleh tubuh.  Untuk lebih mudah, Anda bisa cari makanan sehat di GorryGourmet yang selalu segar dan berkualitas untuk dikonsumsi sehari-hari.

Sunday, February 5, 2017

How to Build Close Relation Between Family Members

pic source: pinterest
Gathered with family is a dream for everyone. Some people set aside a special time for the family. There are several ways that you can use to form a happy family although constrained by time and distance. Check it out

Breakfast
Breakfast is the most fitting assembled before starting the activity. At breakfast we could get together with family and ask what activities are already passed on the previous day and what has been planned on this day. By getting open with family members through small talk can help a happy family in a simple way.

Family time hours
Creating a special time for the family is the first necessity paced era of instant and technology literacy as it is now. Family time hours may be applied to the hours after work at around 19:00 to 21:00. Accompany children do schoolwork with catapult jokes and small talk accompanied by tea and a favorite snack of children is the right time to build closeness with the family.