Wednesday, November 30, 2016

Hang Out Seru Tanpa Gangguan


Hang Out Seru Tanpa Gangguan.
Sesekali kita boleh hang out bersama teman atau kerabat tercinta. Untuk menghemat biaya perjalanan sekaligus memperpanjang durasi kebersamaan, kita bisa memanfaatkan satu kendaraan bersama-sama. Beberapa orang teman bisa nebeng di mobil teman yang lain. Selama perjalanan bisa bertukar cerita seru, dan si pengemudi bisa agak relax dan terhibur oleh rekan atau teman yang menebeng.

Kebersamaan ini jangan sampai rusak karena adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti misalnya bensin yang tiba-tiba habis, oli bocor, lampu kendaraan yang tidak menyala atau mungkin aki mobil yang soak. Selain merusak mood, juga merusak momen kebersamaan.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan, cek kendaraan sebelum digunakan. Cek air radiator, oli, cek aki mobil. Jika aki soak maka fungsi kendaraan tidak berjalan optimal.

Namun jika hal itu tetap terjadi padahal sudah dilakukan pengecekan sebelumnya, maka jangan resah dan gelisah. Kita bisa menggunakan layanan aki antar #GSAstraDelivery dari Shop and Drive. Caranya pun sangat mudah, kita tinggal menelpon ke 15-000-15 dan aki baru sesuai pesanan akan segera diantar dan dipasangkan. Simple kan? Layanan pesan aki antar ini bisa untuk siapa, termasuk para pengemudi wanita yang kebanyakan ga begitu paham mengenai kendaraan yang sering digunakannya.



Nah jika aki sudah oke, hampir fungsi kendaraan bisa beroperasi normal. Seperti lampu, AC, radio/tape yang membuat perjalanan hang out jadi lebih menyenangkan. Ya bisa sih ngewa taksi online, tapi kok rasanya lebih akrab jika kita bisa menebeng teman. Ya temen sih temen, jangan lupa, dia manusia juga, mobilnya juga mobil biasa juga. Yang artinya si pengemudi tetap akan merasa lelah mengendarai kendaraan selama perjalanan dan si mobil tetap butuh bahan bakar untuk operasional perjalanannya. Para penebeng sih baiknya bisa sama-sama patungan biaya perjalanan seikhlasnya sebagai pengganti uang cape dan uang bensin kepada si pengemudi. Hitung-hitung kita bantu teman. Siapa tahu dia memang sedang dalam kesulitan, ya kan?

Jadi, kamu termasuk si penebeng atau pemberi tebengan jika ada acara hang out bersama?

Tulisan ini diikutsertakan dalam Storytelling Competition GSAstraDelivery.

3 comments:

  1. Acara hangout pun jadi makn seru ya Mba', no worry aki ngadat lagi.

    ReplyDelete
  2. Wah kebayang kalau adik hangout Mobil macet karena aki mati heheh untuk ada Shop n Drive

    ReplyDelete
  3. Kalo saya termasuk yang nebeng. Soalnya ga bisa bawa mobil. Hihihihi

    ReplyDelete