Wednesday, February 22, 2017

7 Ide Kece Foto Liburan Pantai Si Jomblo

WeHeartIt

Siapa saja berhak liburan. Ya Jomblo, ya couple. Tapi kadang kalo jomblo yang liburan kok ya banyak yang nyinyir (baca : iri). Ada aja yang diomongin kalo jomblo liburan. Darimulai  si jomblo bisa bebas liburan karena ga punya 'tanggungan'
Sampe :
Pasti dapet uangnya ga halal dari hasil blablabla.
Ya gitulah kadang-kadang ga bisa liat orang dengan status jomblo. Padahal kan ya, kalo si jomblo liburan, bukan si komentator miring yang biayain. Ya toh?

Sudahlah mblo, gak papa kok liburan. Sendiri pun gak papa. Liburan ke daerah pantai kaya ke Nusa Dua Bali Indonesia juga seru. Trus bawain deh oleh-oleh aplotan foto-foto seru disana.

Jangan mentang-mentang pergi liburan sendiri, oleh-oleh fotonya cuma foto-foto selfie yang isinya muka doang. Orang bakalan bosen liatnya. Hahaha.

Simak deh 7 Ide Kece Foto Liburan Pantai Si Jomblo.





#1 Pantai
Ya iyalah ke pantai harus kudu musti wajib ada poto pantainya. Tapi foto pantai doangan, yang cuma pasir sama laut biru kayanya terlalu mainstream. Coba deh foto pantai beserta elemen lainnya yang kontras. Seperti foto pantai dengan warna-warni kontras. Huiii pasti bikin iri.


#2 Tempat Berjemur
Pantai identik dengan tempat berjemur. Mungkin iya untuk wisatawan asing ya? Kalo jomblo ga pengen berjemur, ya bolehlah poto-poto tempat berjemur atau tempat rebahannya semacam bale-bale. Bisa bale-bale yang emang kita sewa, atau bale-bale punya cottage sebelah :p


#3 Makanan
Kalo ga punya pasangan untuk romantic dinner, ya foto tentang makanan mewah ala hotel/villa mahal juga boleh di upload kok. Untuk menunjukkan bahwa jomblo juga bisa makan enak kok. Hahahaha.


#4 Kelapa
Ya ampyun kelapa? Iya minum es kelapa muda dari buah kelapanya. Itu kekinian banget kalo pergi ke pantai. Harus punya poto bokeh buah kelapa yang dijadiin minuman. Malahan syukur-syukur kalo buah kelapanya ada cap hotel/villanya.


#5 Selfie
Nah selfie ini maksudnya bukan selfie yang isinya muka doang. Tapi selfie dengan background yang seru, seperti selfie dengan atmosfer suasana pantai, supaya ga dibilang hoax :D


#6 Kontras
Selain ke pantai, coba deh eksplor daerah tersebut untuk mencari tempat unik lainnya, lebih seru lagi kalau gak melulu tentang pantai. Seperti foto tentang bentuk bangunan yang unik.


#7 Spa
Suasana pantai juga identik dengan suasana relax. Pasti ada jasa massage dan spa dipinggir pantai. Properti Massage dan Spa juga oke kok diabadikan untuk dokumentasi.

Gimana? Udah kebayang kan obyek apa aja yang harus dibidik si jomblo? Jomblo juga boleh liburan kok. Setelah upload, jangan lupa hashtagnya ya!
Met liburan, mblo !

No comments:

Post a Comment